Kocak! Dua Member Cantik Girlband Korea Ini Kesusahan Sebut Nama-nama Pria Indonesia


Penyebutan kata antara Indonesia dan Korea memang cukup berbeda. Tak heran jika banyak orang Indonesia yang kesulitan dan sedikit keliru saat menyebutkan kata-kata dari bahasa Korea tanpa latihan berulang kali.

Ternyata hal ini tak hanya dialami orang Indonesia, lho. Orang-orang Korea pun belepotan saat menyebut kata-kata dalam bahasa Indonesia, salah satunya saat menyebut nama-nama asli orang Indonesia yang memang terkadang unik.

Hal ini dapat kamu lihat dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang Youtuber asli Korea Selatan yang populer di Indonesia yakni Sunny Dahye. Dalam video tersebut, Sunny memberikan tantangan kepada dua anggota girl grup Rookie naungan DSP Media, APRIL untuk menyebutkan beberapa nama pria Indonesia yang tentunya sangat asing bagi keduanya.

Dua member APRIL tersebut adalah Chaewon dan Yena. Keduanya terlihat kesuliatan membaca dan menyebutkan nama cowok-cowok ini. Nama-nama seperti Luthti, Chandra, Prasetyo, Bagus, Aditya dan lain-lain.

Saat menyebut nama-nama tersebut, Chaewon dan Yena masih terbawa pelafalan Korea, misalnya Bagus, mereka menyebutkan Bageoseu. Namun, semakin lama, mereka pun mulai terbiasa menyebutkan nama-nama ini.

Meski sulit, mereka tampak menikmati permainan menghadapi tantangan ini. Mau tau seperti apa penampilannya? Simak yuk dalam video tersebut.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak