Gokil, Dua Gadis Cilik Asal Indonesia Ini Punya Penghasilan Rp 50 juta Per Bulan


Jika ditanya siapa YouTuber Indonesia yang saat ini sedang ramai, mungkin bakal banyak yang menjawab Awkarin dan Anya Geraldine, yang dua-duanya bisa dibilang kontroversial. Padahal, ada YouTuber lain yang lebih positif. Salah satunya adalah Lifia dan Niala.

Siapa Lifia dan Niala? Mereka berdua adalah dua bocah yang terlihat seperti bocah pada umumnya. Namun, mereka berdua ternyata memiliki channel YouTube sendiri, yang secara mengejutkan dilihat banyak orang. Bahkan berkat channel tersebut, Lifia (7 tahun), dan Niala (5 tahun) per bulannya bisa menghasilkan uang sekitar Rp 50 juta bahkan lebih.

Penghasilan channel Lifia Niala (YouTube)
Penghasilan channel Lifia Niala (YouTube)

Hingga kini, ada ratusan video yang telah diunggah ke channel YouTube Lifia Niala. Meskipun subscribe-nya baru mencapai 469.715, namun setiap video Lifia dan Niala yang diunggah ke YouTube bisa mendatangkan jumlah view yang sangat banyak. Salah satu contohnya adalah video berjudul “Mandi Bola 1500 Bola Warna Warni” yang diunggah pada 2 Oktober lalu. Meski baru beberapa hari, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 50 ribu kali.

Video yang diunggah oleh Lifia dan Niala memang cukup sederhana, semuanya berisi tentang kegiatan anak-anak kecil, namun keceriaan keduanya membuat siapapun yang melihat video pasti juga ikut merasakan kebahagiaan yang sama.

Lifia dan Niala (Jengpatrol)
Lifia dan Niala (Jengpatrol)

Selain video YouTube, mereka juga memiliki akun Instagram sendiri. Namanya adalah @lifiatubehd, yang tentu saja juga berisikan kegiatan mereka sehari-hari. Misalnya adalah satu foto berikut ini.

Tentunya dalam pembuatan video Lifia dan Niala tak sendirian, karena mereka dibantu oleh sang ayah, Ady Kuswara yang bekerja di Kemenristek Dikti.

Berikut ini salah satu videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak