Masih Ingat dengan Noni ‘Tikus Makan Sabun’? Begini Penampilannya Sekarang

Masih ingat dengan video di atas? Yup, buat kamu yang masa kecilnya tumbuh di tahun 2000an awal, tentu ingat dan mungkin hapal lagu tersebut. Judulnya Tikus Makan Sabun dinyanyikan oleh Noni. Kala itu, Noni dengan lincah dan lucu menyanyikan lagu tersebut. Noni kesal karena sabun mandinya dimakani tikus.

12 tahun berlalu, apa kabar sang penyanyi, ya? Noni memiliki nama asli Aurelia Suprestia Djuanto. Kini gadis cilik ini sudah tumbuh remaja. Wanita asal Bogor ini, bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Musik Yayasan Musik Jakarta (SMM YMJ), BSD, Tangerang.

Karirnya di dunia tarik suara yang sudah terlihat sejak kecil kini makin terasah. Noni pernah terlibat dalam project Di Atas Rata-rata (DARR), album kompilasi yang diproduseri oleh Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Anak-anak yang terpilih karena talentanya yang luar biasa di bidang musik, jauh melampaui kemampuan anak-anak seumur mereka. Di dalam album ini, Noni menyanyikan lagu â??Di Duniakuâ? ciptaan Gita Gutawa. Keren kan?

“Noni tidak hanya seorang penyanyi yang mempunyai karakter unik dan cara bernyanyi yang bebas lepas. Noni juga memiliki musikalitas yang luar biasa dengan kemampuannya untuk bermain piano dan menciptakan komposisi lagu,â? ujar Erwin Gutawa dilansir dari KBL.

Menariknya, dari umur sebelas tahun Noni sudah mulai menciptakan lagu sendiri. Lagu tersebut terinspirasi dari pengalamannya. Lagunya pun bukan soal cinta-cintaan, melainkan berkisar kehidupannya sebagai anak-anak.

Nah, kamu mau tahu gimana penampilan Noni sekarang? Dia sudah sangat berubah lho, tentu saja menjadi makin cantik. Berikut ini foto-fotonya.

Ini gaya Noni waktu kecil, imut kan?

askfm nonidjuuu
askfm nonidjuuu

Sama Gita Gutawa

Instagram

Berubah kan sekarang?

Instagram

Tanggal 20 Oktober Noni ulang tahun yang ke-16, lho.

Pengen banget duet sama Alicia Keys katanya

Hobi menyanyinya tak pernah hilang

12818995_1173986369301792_668179788_n

Cosplaying ala shinoa from owari no seraph

Bersama Gubernur Ahok

Duh, cantik ya?

Suara Noni sekarang, makin merdu?

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Reddy Wahyu Nugraha, PNS Ganteng Mirip Al Ghazali yang Jadi Berita

5 Hotel Murah di Bandung Penambah Like Instagram Kamu