Don't be Captious

Model Ini Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 48 Tahun, Ini Rahasianya

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Dengan wajah yang cantik dan kepribadian yang ceria, Masako Mizutani sukses menipu banyak orang tentang usianya. Banyak orang tidak percaya ketika dia mengungkapkan usia sebenarnya.

Mizutani adalah model cantik asal jepang yang sudah berusia 48 tahun. Mizutani lahir pada 15 September 1968 silam dan kerap menjadi model produk kecantikan dan gaya hidup sehat.

https://www.instagram.com/p/BDuDAXjNCkb/?taken-by=masako_mizutani

Model yang mendapat julukan “eternal youth” atau si “awet muda” ini pun tak pelit membagikan rahasia kecantikannya. Dilansir dari Mirror, Jumat (25/11/2016), ia mengatakan, olahraga dan menjaga pola makan menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan.

https://www.instagram.com/p/BHkITS5huqe/?taken-by=masako_mizutani

“Kamu harus terus rutin berolahraga dan selalu berpikiran jika kamu akan terus aktif seperti anak muda,” ungkap Mizutani dalam akun Facebook pribadinya. “Selain itu kalian juga harus mendapatkan tidur yang cukup dan menghindari rokok,” lanjutnya.

Makanan juga menjadi kunci sukses kecantikan Mizutani. “Memakan makanan yang tepat akan berdampak pada penampilan kalian juga,” tambah Mizutani. “Sesekali berdiet lah dan makan 4 kali dalam sehari dalam porsi yang sedikit.”

https://www.instagram.com/p/BDMsdnNtCsO/?taken-by=masako_mizutani

Ternyata, selain makanan seperti buah, susu, kacang dan sayur, Mizutani juga mengungkap rahasia kesehatan kulit lain. “Jaga kesehatan kulit dengan memperhatikan faktor dari luar seperti debu, kotoran serta polusi,” tutup Mizutani. (tom)

Latest article