Don't be Captious

5 Kegiatan Seru yang Dilakukan Agar Kamu dan Pacar Makin Kompak

Merna Arini
Merna Arinihttp://mernaarini.wordpress.com
Buka jendela ilmu dengan membaca.

Kompak dengan pacar menjadi idaman banyak orang karena kekompakan bisa menunjukkan kalau kalian adalah pasangan yang serasi dan ideal. Tapi yang namanya kekompakan itu tak bisa dengan mudah dimunculkan, apalagi dibuat-buat. Kebanyakan pasangan yang sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun baru bisa memunculkan kekompakan mereka. Lain halnya dengan pasangan baru yang hubungannya masih seumur jagung alias masih beberapa hari atau beberapa minggu. Tapi jangan khawatir JBers karena kamu juga bisa kok membuat pacarmu jadi lebih kompak dengan melakukan lima kegiatan seru di bawah ini:

1.Melakukan Hobi Berdua

Melakukan Hobi Mancing Bersama (picdn.net)

Kegiatan seru pertama adalah melakukan hobi berdua. Hobi kalian berbeda? Tak masalah kok JBers. Kamu bisa melakukan hobimu atau hobi pacar terlebih dahulu secara bergantian. Misalkan kamu hobi karaokean dan pacarmu hobi mancing, kalian bisa menjadwalkan untuk karaokean minggu ini dan memancing minggu depan. Dengan melakukan hobi bersama, kalian akan saling mengerti seperti apa sih serunya hobi yang dimiliki pasangan kalian dan bagaimana mereka menjalaninya. Hal ini juga bisa mencegah kalian saling bertengkar hanya karena tak mengerti hobi masing-masing.

2.Traveling Bersama

Traveling Berdua (freepik.com)

Sudah pernah mencoba traveling bersama? Kalau belum, cobalah untuk mengagendakan traveling bareng pacar minggu ini. Tak perlu traveling ke tempat yang jauh. Jika kalian tinggal di Jakarta, kamu bisa pergi traveling ke Bogor atau ke Pulau Seribu. Yang terpenting dari traveling bersama adalah waktu yang kamu habiskan bersama dan bagaimana kalian berdua menghadapi situasi yang belum pernah kalian alami sebelumnya karena biasanya saat traveling selalu ada hal tak terduga yang muncul.

3.Menonton Konser Musik

Menonton Konser (istock.com)

Kalau merasa capek untuk traveling bersama, bagaimana jika menonton konser musik? Meski berbeda aliran genre musiknya, kalian bisa sama-sama saling menyesuaikan atau mendatangi festival musik yang terdiri dari beberapa musisi. Kegiatan seru ini bisa kamu lakukan setiap satu bulan sekali. Dengan menonton konser musik bersama, kalian bisa melepas rasa stres dan penat dari kehidupan sehari-hari. Mood kalian juga bisa menjadi lebih baik sehingga kalian akan sama-sama saling berimakasih karena telah membuat suasana hati masing-masing menjadi lebih baik.

4.Jadi Panitia Acara

Menjadi Panitia Acara (www.harrow.ac.uk)

Kamu dan dia masih sekolah atau kuliah? Bagaimana jika kalian mendaftarkan diri menjadi panitia acara yang akan diadakan sekolah atau kampus kalian. Dengan menjadi panitia acara, kalian akan bekerja bersama sambil bersosialisasi dengan teman-teman lainnya. Hal ini tentunya bisa kalian jadikan pengalaman yang tak terlupakan. Di saat lelah mengurus acara, ada pacar yang berada di samping kalian sehingga membuat energi kalian terisi kembali.

5.Ikut Kegiatan Sosial

Mengikuti Kegiatan Sosial Berdua (squarespace.com)

Selain menjadi panitia acara, kalian juga bisa mengikuti kegiatan sosial seperti menggalang dana untuk korban bencana alam, ikut membersihkan lingkungan, hingga menjadi relawan untuk mengajar anak-anak jalanan yang putus sekolah. Selain bisa menambah kekompakan, kalian juga bisa berguna bagi orang di sekitar. Dengan berbagai pengalaman yang sama, kekompakan kalian bisa semakin bertambah karena kalian merasakan perasaan yang sama saat menjadi relawan sosial.

Dari kelima kegiatan seru di atas, kira-kira mana yang ingin kalian lakukan terlebih dahulu dengan pacar? (jow)

Latest article