Cara Membuat Avatar AI Seperti Lukisan Mahal Hanya Pakai Aplikasi Ini

Cara membuat avatar AI seperti karya lukisan mahal sedang trending belakangan ini. Kamu bisa membuat avatar AI versi kamu sendiri hanya dengan pakai aplikasi yang akan dibahas di artikel ini. Baca ulasannya sampai selesai untuk panduan lengkapnya.

Sebuah aplikasi Lensa AI dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) telah berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial TikTok dan Instagram. Banyak yang terkecoh dengan hasilnya yang sungguh menakjubkan. Bahkan orang-orang beranggapan bahwa hasil dari aplikasi ini sebenarnya dibuat oleh gambar manual.

Namun pada kenyataanya foto-foto keren yang dihasilkan oleh aplikasi Lensa AI sepenuhnya dikerjakan oleh robot AI. Kamu pun nggak perlu pusing bagaimana cara kerjanya. Namun jika kamu ingin membuat avatar AI versi kamu sendiri, kamu bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Tanpa memerlukan keahlian khusus layaknya pelukis handal, kamu bisa menciptakan kaya seni dari aplikasi hanya dengan sekali klik.

Sejumlah selebriti tanah air hingga mancanegara pun ikut dengan tren foto avatar AI ini, diantaranya adalah Dian Sastro Wardoyo, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Ariel Noah.

jadiberita.com secara khusus mengulas aplikasi yang cukup menyita perhatian ini karena tergolong salah satu teknologi baru. Seperti yang kita ketahui karya seni khususnya foto editing sebelumnya sulit untuk digantikan oleh mesin. Namun kini dengan adanya aplikasi yang terinstal di smartphone kamu, kamu bisa menciptakan karya seni keren tanpa perlu membayar mahal seorang seniman.

Mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasi ini. Kami akan memberikan panduan lengkapnya di artikel ini namun sebelum itu kamu perlu mengetahui dulu tentang aplikasi Lensa AI dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Lensa AI

Aplikasi Lensa AI adalah aplikasi untuk menghasilkan karya Avatar seperti layaknya karya lukisan mahal dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Dikembangkan oleh developer Prisma Labs, aplikasi ini dengan mudah bisa membuat foto kamu menjadi avatar keren. Tren dari aplikasi ini sudah membuat banyak selebriti internasional dan tanah air ikut meramaikannya. Hal ini memang tidak mengherankan, mengingat hasil dari karya avatar yang dihasilkan oleh aplikasi Lensa AI bisa tergolong yang terbaik saat ini.

Aplikasi Lensa AI menjadi trending di media sosial karena kecanggihannya dalam mengolah foto biasa menjadi sebuah karya seni lukisan mahal. Apalagi sebagai pengguna, kamu tidak memerlukan keterampilan khusus seperti menggambar atau skill edit foto sekalipun. Kamu cukup ikuti saja panduannya yang akan disediakan oleh kami di artikel ini untuk membuat avatar AI versi kamu sendiri.

Fitur lainnya yang tidak kalah keren dari aplikasi Lensa AI adalah kemampuannya dalam memodifikasi aksesoris yang ada di wajah kamu, menghilangkan noda, bahkan mengganti warna rambut. Semua bisa dilakukan oleh aplikasi yang fenomenal ini.

Sudah tidak sabar untuk mencobanya?

Sebelum mencoba aplikasi ini apakah kamu nggak penasaran dengan hasilnya sebagus apa sih. Kami telah merangkum beberapa selebriti tanah air yang berhasil mencuri perhatian dengan hasil foto AI versi mereka.

Seperti apa? yuk simak hasilnya dibawah ini.

Sebagus apa hasilnya?

Kamu mungkin sudah tidak sabar untuk segera mencobanya. Namun sebelum itu tidak ada salahnya untuk melihat hasil karya dari aplikasi Lensa AI ini yang telah digunakan oleh beberapa selebriti tanah air dibawah ini.

Sumber: Instagram @therealdisastr

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

Cara Mengatasi Error di Aplikasi Vidio Saat Menonton Piala Dunia

Cara Daftar Haji Online Pakai Aplikasi Resmi Milik Kementrian Agama