Cara Buat Akun PayPal tanpa Kartu Kredit tahun 2023

Cara Buat Akun PayPal tanpa Kartu Kredit 1

Cara buat akun PayPal tanpa kartu kredit terbaru di tahun 2023 memungkinkan pembayaran online kamu jadi lebih mudah dan terjangkau. Terutama bagi kamu yang tidak memiliki akses kartu kredit atau tidak ingin menggunakannya sehingga lebih mudah jika pakai jasa PayPal.

PayPal adalah salah satu platform pembayaran online terpopuler yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi secara online. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1998 telah menjadi pionir pengunaan uang digital.

Dengan PayPay kamu bisa mengirim atau menerima uang kepada orang lain atau melakukan pembayaran online dengan cepat dan mudah. Pengguna hanya perlu memiliki akun menambahkan saldo atau menghubungkannya dengan akun bank.

Selain itu juga PayPal menawarkan keamanan tinggi dengan enkripsi 128-bit dan tidak menyimpan informasi kartu kredit pengguna di server mereka. Pengguna tidak harus bergantung pada uang tunai atau kartu kredit melakukan transaksi.

BACA JUGA: Syarat & Mekanisme Mendapatkan Kredit Cicilan 0%

2 Cara Buat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Buat Akun PayPal tanpa Kartu Kredit
Illustrasi aplikasi PayPal (foto: profile.ru)

PayPal telah membantu mengubah cara orang melakukan transaksi secara online. Dengan mudah mengirim atau menerima uang kepada orang lain atau melakukan pembayaran online menjadi transformasi dalam penggunaan uang digital.

Selain itu memiliki banyak fitur memudahkan penggunanya, seperti integrasi dengan berbagai toko online, pembayaran instan. Kemampuan mengirim uang ke seluruh dunia menjadi salah satu platform pembayaran online populer di dunia.

1. Buat akun PayPal Pribadi

  • Untuk mendaftar akun PayPal pribadi tanpa kartu kredit, pertama-tama buka situs resmi di https://www.paypal.com/id/home. Kemudian klik tombol daftar bagian atas halaman pilih jenis akun ingin kamu buat yaitu “Akun Pribadi”.
  • Kemudian masukkan informasi pribadi termasuk nama depan, nama belakang, alamat email, dan kata sandi untuk login ke akun. Pastikan untuk menggunakan alamat email yang aktif dan mudah diingat agar aman.
  • Setelah mengisi formulir pendaftaran klik tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses pendaftaran. Selanjutnya akan diminta menambahkan informasi pembayaran, termasuk nomor rekening bank atau nomor kartu debit dihubungkan dengan akun kamu.
  • Jika kamu tidak memiliki kartu kredit pilih opsi “Lanjutkan tanpa menambahkan kartu kredit”. Setelah mengisi informasi pembayaran, ikuti petunjuk selanjutnya menyelesaikan proses pendaftaran jika sudah selesai akan mendapatkan email konfirmasi.
  • Email konfirmasi berisi tautan sebagai cara untuk mengaktifkan PayPal kamu. Klik tautan tersebut ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengaktifkannya. Setelah teraktivasi maka kamu dapat mulai menggunakannya melakukan pembayaran online.
  • Selesai sudah langkah mudah cara buat akun PayPal tanpa kartu kredit untuk akun pribadi.

2. Buat akun PayPal Bisnis

  • Kunjungi situs web dan klik tombol daftar di bagian atas layar pilih tipe akun bisnis. Kemudian isi formulir pendaftaran dengan informasi diperlukan seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon.
  • Setelah mengisi formulir pendaftaran, klik tombol lanjutkan untuk melanjutkan proses pendaftaran. kamu akan diminta untuk mengaktifkan dengan cara mengirimkan kode verifikasi ke alamat email yang telah kamu daftarkan.
  • Buka email dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkannya. Setelah akun kamu teraktifasi klik tombol tambahkan metode pembayaran di bagian metode pembayaran di halaman akun saya.
  • Pilih opsi kartu debit/ATM dan masukkan informasi yang diperlukan, seperti nama lengkap, nomor kartu debit, dan tanggal kedaluwarsa. Setelah kamu menambahkan metode pembayaran dapat mulai menggunakannya.
  • Ingatlah bahwa meskipun kamu tidak memiliki kartu kredit sekalipun. kamu masih harus memiliki saldo di rekening bank yang terkait dengan kartu debit yang kamu gunakan untuk menggunakan PayPal.
  • Selesai sudah langkah mudah cara buat akun PayPal tanpa kartu kredit untuk akun bisnis.

Solusi Pembayaran Online Tanpa Kartu Kredit Mudah Cepat serta Aman untuk kamu Gunakan

PayPal adalah salah satu platform pembayaran online terpopuler yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi secara online dengan mudah dan aman. Meskipun banyak orang memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran online.

Tidak semua orang memiliki atau ingin menggunakan kartu kredit tersebut. PayPal menjadi solusi tepat bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran online namun tidak memiliki kartu kredit atau tidak ingin menggunakannya.

Dengan PayPal, pengguna dapat mengirim atau menerima uang kepada orang lain atau melakukan pembayaran online. Pengguna perlu memiliki PayPal dan menambahkan saldo atau menghubungkannya dengan akun bank.

PayPal juga memiliki banyak fitur yang memudahkan penggunanya, seperti integrasi dengan berbagai toko online. Pembayaran instan kemampuan mengirim uang ke seluruh dunia dengan semua fitur ini, PayPal menjadi pilihan tepat.

Transaksi tidak lagi terbatas oleh lintas negara sebagai kemajuan dalam penggunaan uang digital. Memungkin setiap orang melakukan perdagangan sehingga banyak orang bertanya bagaimana cara buat akun PayPal tanpa kartu kredit. (jow)

BACA JUGA: Tips Menghindari Pembayaran Tagihan Kartu Kredit yang Bermasalah