Gratis Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Tantri

Sobat JBers, pernah nggak sih kamu penasaran dengan isi dari akun Instagram seseorang yang di private? terkadang kamu mau nge-follow mereka untuk memenuhi rasa penasaran. Tapi ada beragam alasan untuk kamu agar tidak di notice oleh mereka si pemilik akun.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara melihat akun Instagram yang di private oleh pemiliknya. Dengan panduan ini kamu bisa mengintip isi dari postingan atau story akun seseorang.

Seperti apa dan bagaimana caranya yuk langsung aja berikut adalah 6 cara untuk melihat akun Instagram yang di private secara gratis alias tanpa perlu membayar.

1. Private Insta

Website pertama yang direkomendasikan untuk kamu coba melihat akun Instagram yang di private adalah Private Insta. Kamu dapat melihat halaman Instagram yang di private dengan mudah. Namun sebelum kamu bisa melihat isi feed dari akun Instagram seseorang, kamu harus mengisi beberapa survei sebelumnya.

Selain itu, Private Insta juga memungkinkan kamu melihat komentar atau like yang dilakukan oleh pemilik akun tersebut. Bagi kamu yang tidak masalah dengan proses survei yang harus kamu lakukan dulu, Private Insta bisa kamu coba sebagai salah satu cara melihat akun Instagram yang di private.

2. Imglooker

Website Imglooker adalah alternatif untuk cara melihat akun Instagram yang di private. Di sini kamu wajib mengisi survei, menginstal aplikasi, atau berinteraksi dengan iklan terlebih dahulu sebelum bisa melihat akun Instagram seseorang. Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah mudahnya sebagai berikut:

  1. Buka laman Imglooker melalui browser, lalu klik SPY NOW.
  2. Masukkan username akun yang ingin kamu cek.
  3. Klik tombol CHECK USERNAME, dan klik CONFIRM.
  4. Setelah menunggu beberapa saat akan muncul verifikasi I’m not robot, klik centang dan ikuti instruksi berikutnya. Biasanya kamu harus menginstall aplikasi, atau mengisi survei dulu di tahapan ini.
  5. Jika sudah maka, kamu bisa melihat tampilan akun Instagram yang di private.

3. Private Photo Viewer

Private Photo Viewer adalah salah satu cara terbaru untuk melihat postingan dan story akun Instagram yang di private. Website ini gratis bisa kamu coba dan merupakan website cara melihat akun Instagram yang di private terbaru tahun 2023. Di Private Photo Viewer kamu bisa mengecek akun Instagram seseorang dengan mudah dan cepat. Yang harus kamu lakukan cukup dengan ikuti panduannya di bawah ini:

  1. Kunjungi halaman Private Photo Viewer melalui browser.
  2. Masukkan username akun yang ingin kamu cek, lalu klik SEARCH.
  3. Setelah muncul tampilan profil akun Instagramnya, klik UNLOCK PRIVATE PHOTO.
  4. Kemudian klik VERIFY, dan ikuti panduan berikutnya. Biasanya kamu harus menginstall aplikasi, atau mengisi survei dulu di tahapan ini.
  5. Pilih apa yang ingin kamu lihat di akun Instagram tersebut..

Setelah halaman terbuka, kamu memiliki akses 100% untuk melihat foto, cerita, tag, dan lainnya dari akun pribadi tersebut.

BACA JUGA: Cara Mudah Melihat Followers Instagram Orang Lain Tanpa Login

4. InstaPrivate

InstaPrivate adalah website yang sering digunakan untuk cara melihat akun Instagram yang di private. Di InstaPrivate kamu bisa melihat foto akun Instagram seseorang tanpa harus nge-follow atau membuat akun Instagram baru. Cara menggunakan InstaPrivate untuk melihat akun Instagram yang di private adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi laman InstaPrivate di browser.
  2. Masukkan username lalu klik VIEW PROFILE.
  3. Setelah muncul profil akun instagram yang ingin kamu cek, klik VIEW PRIVATE PHOTOS & VIDEOS > YES, GO AHEAD.
  4. Ikuti petunjuk berikutnya termasuk verifikasi bahwa kamu bukan robot. Biasanya kamu harus menginstall aplikasi, atau mengisi survei dulu di tahapan ini.
  5. Setelah kamu menyelesaikan tahapan sebelumnya, maka akan muncul profil Instagram yang ingin kamu cek.

5. Cara Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Cara Following

Jika kamu memerlukan cara lain untuk melihat akun Instagram seseorang yang di private, cara following adalah salah satunya. Ini adalah cara paling mudah untuk mengakses akun Instagram yang di private pada tahun 2023. Dengan cara ini kamu tidak perlu repot-repot mengisi survei atau verifikasi manusia. Yang harus kamu lakukan adalah meminta untuk follow dan berharap orang tersebut menerima permintaan kamu.

Jika permintaan kamu diterima, kamu dapat melihat postingan dan story Instagram pribadi mereka. Jika kamu tidak ingin menggunakan cara ini, lanjutkan membaca untuk panduan alternatif lainnya.

6. Memanfaatkan Mesin Pencari untuk Melihat Akun Instagram yang di Private

Jika kamu memiliki nama dari akun Instagram pribadi seseorang, kamu dapat dengan mudah pergi ke mesin pencari seperti Google dan melakukan pengecekan. Pencarian sederhana di Google dapat menunjukkan beberapa posting di halaman Instagram orang tersebut, dan tentu saja, kamu akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Tentu saja kita tidak otomatis dengan mesin pencari kamu akan bisa melihat akun Instagram yang di private. Namun, kamu akan mendapatkan gambaran tentang hal-hal dasar yang perlu kamu ketahui tentang orang tersebut. Selain itu, kamu dapat melihat foto-foto akun tersebut melalui pencarian gambar Google. Kamu akan melihat foto-foto mereka jika akun Instagram mereka sebelumnya bersifat publik sebelum diubah menjadi private.

Dengan metode ini, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan atau melalui proses verifikasi manusia untuk melihat profil Instagram.

Penutup

Itulah ulasan singkat tentang cara melihat akun Instagram yang di private. Panduan diatas hanya sebagai referensi dan bukan untuk mendorong atau mendukung tindakan yang melanggar privasi atau kebijakan penggunaan platform sosial. Melihat atau mengakses akun Instagram pribadi tanpa izin pemiliknya adalah tindakan yang melanggar kebijakan dan etika. Kita menyarankan kamu untuk selalu menghormati privasi orang lain dan mematuhi ketentuan layanan yang berlaku.

Kami tidak mendukung atau bertanggung jawab atas penggunaan informasi ini untuk tujuan yang melanggar hukum atau etika. Kamu dihimbau untuk menggunakan platform media sosial dengan integritas dan menghormati hak privasi orang lain.

BACA JUGA: 5 Tips Instagram yang Jarang Orang Tahu di Tahun 2023

Bagikan:

Tantri

Suka hal-hal yang berhubungan dengan teknologi dan media sosial. Mahasiswa yang sedang berjuang menggapai cita-cita.