Don't be Captious

Cara Mudah Melihat Followers Instagram Orang Lain Tanpa Login

Tantri Widya
Tantri Widya
Suka hal-hal yang berhubungan dengan teknologi dan media sosial. Mahasiswa yang sedang berjuang menggapai cita-cita.

Sobat JBers, bagi kamu yang kepo ingin melihat followers Instagram orang lain tanpa login ke akun Instagram dulu ternyata bisa banget dilakukan.

Sekarang kamu bisa dapetin banyak info dari media sosial meskipun gak punya akun. Mulai dari berita, musik, film, sampai tren sosial media. Sehingga kamu yang lumayan mageran kalau harus login atau buat akun media sosial kini nggak perlu khawatir lagi.

Meskipun kamu gak punya akun Instagram, tetap bisa kok ngintip followers orang lain. Aku akan share pengalaman aku cara ngeliat followers Instagram orang lain tanpa perlu bikin akun di artikel ini.

BACA JUGA: Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dengan memanfaatkan situs ImgInn

Kamu pasti udah tau kalo pengguna harus login ke Instagram buat liat siapa aja yang jadi followers kita. Tapi dengan ImgInn, kamu juga bisa melakukan hal yang sama tanpa perlu punya akun Instagram. Menurut info yang aku baca-baca layanan dari ImgInn bahkan gratis lho!.

Ini cara melihat followers Instagram orang lain:

  1. Buka “browser” di hape atau komputer kamu, terus cari situs ImgInn.
  2. Ketik hashtag username Instagram di kotak pencarian. Atau, kamu bisa ketik nama orang yang followers-nya mau lo liat. Situs ImgInn ini bisa buat cari profil Instagram apa aja.
  3. Pindah ke halaman selanjutnya buat liat daftar orang yang ngikutin pengguna tersebut. Kamu juga bisa ngakses semua konten Instagram dengan nge-klik nama profil di kotak pencarian. Misalnya, kalo mau simpen postingan atau foto dari profil orang itu, kamu tinggal pencet tombol “Save” di halaman profil.

Kalo kamu pengen ngintip followers Instagram tanpa bikin akun, tinggal ikutin langkah-langkah di atas.

Kalo ternyata tetap gak bisa ngakses akun yang kamu mau liat, kamu bisa minta orangnya buat ubah privasinya jadi public.

Nanti, kamu bisa liat aktivitas profil mereka tanpa perlu daftar atau login ke Instagram. Kalo emang gak ada pilihan lain, bikin akun Instagram sendiri juga gak ada salahnya. Setelah nemuin profilnya, kamu bisa kirim permintaan follow buat ngintip kontennya.

BACA JUGA: Cara reset explore Instagram dengan mudah

Latest article