Koleksi Harry Potter Milik Gadis Ini Bikin Melongo

Beberapa gadis lebih suka membeli baju atau sepatu, tetapi tidak dengan gadis yang satu ini. Dirinya lebih memilih untuk membeli semua barang yang berhubungan dengan Harry Potter. Gadis berusia 26 tahun ini telah mendedikasikan hidupnya selama 16 tahun demi Harry Potter. Dia juga telah menghabiskan uang sebesar 40 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 800 juta untuk membeli memorabilia Harry Potter.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (11/7/2014), Katie Aiani yang bekerja sebagai seorang desainer grafis pertama kali terobsesi dengan karya J. K. Rowling tersebut saat ia mendapatkan rekomendasi dari saudaranya. Saat itu Katie berusia 11 tahun. Sejak saat itulah, gadis yang berasal dari Simi Valley, California, Amerika Serikat ini mendedikasikan hidupnya untuk Harry Potter.

Katie menyebut dirinya sebagai fans terbesar Harry Potter di seluruh dunia. Ia telah memiliki koleksi lengkap Harry Potter mulai dari novel serta filmnya, dan telah menghabiskan ribuan Poundsterling untuk menghadiri premier film dan mengunjungi taman bermain Harry Potter. Ia juga memiliki replika properti dari film Harry Potter, tanda tangan para pemainnya, dan satu-satunya banner dari premier film serial Harry Potter yang terakhir.

Selain itu, Katie juga termasuk ke dalam salah satu orang yang beruntung mendapatkan catatan khusus dari J. K. Rowling. Dan, rupanya pesan yang ditulis tangan langsung oleh J. K. Rowling tersebut breharga 7 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 140 juta. Pesan tersebut kemudian langsung dijadikan tato di tangan Katie sebagai tanda kecintaannya pada Harry Potter.

Katie juga mengungkapkan bahwa jika gadis-gadis lain lebih suka membeli sepatu, baju malah, atau riasan wajah, ia bisa benar-benar merasa senang dengan hanya membeli memorabilia Harry Potter. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga tak ingin kalah dengan Katie untuk mengoleksi segala hal yang berhubungan dengan Harry Potter? (tom)

loading...

Jadi Berita Lain Dari Penulis

Comments

Loading...