Kicauan Ahmad Dhani Bikin Panas


Ahmad Dhani memang hobi bikin sensasi dan doyan membuat panas orang-orang yang tak sependapat dengannya. Kali ini, Dhani bikin kicauan yang cukup membuat panas media sosial, terutama Twitter.

Dilansir dari Liputan6, Jumat (11/7/2014), hari Kamis siang, Dhani menulis kicauan yang menyebutkan kucing kampung. Meski suami Mulan Jameela itu tak menyebut nama, namun banyak yang meyakini Tweet yang dituliskan Dhani ditunjukkan untuk Joko Widodo, sang calon presiden bernomor urut 2 pada pilpres 9 Juli lalu.

“Kucing kampung di bawa ke Mekah…pulang tetep jadi kucing kampung. Kucing Persia dimanapun berada , tetaplah kucing Persia…ADP,” begitulah yang ditulis oleh Ahmad Dhani di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.

Memang, sebelum pencoblosan yang berlangsung pada 9 Juli, Jokowi sempat melakukan umrah pada 6 Juli. Jokowi juga kerap disebut calon presiden dari kampung atau ndeso, sedangkan Prabowo Subianto, calon presiden yang didukung Dhani berasal dari keluarga ningrat. Ayah Prabowo adalah seorang begawan ekonomi, Soemitro Djojohadikoesoemo. Sedangkan kakek Prabowo adalah Raden Mas Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia dan anggota BPUPKI.

Dhani juga menjadi salah satu anggota tim pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa.

Kicauan Dhani tersebut tentu membuat merah telinga para pendukung tim pemenangan Jokowi-JK. Meski Tweet tersebut bikin panas pihak lain, namun ayah empat anak ini tak kapok. Melalui Twitternya, pentolan Dewa19 itu bahkan mengancam akan mengeluarkan kata-kata tak kalah pedas dan bakal membuat panas pendukung Jokowi-JK.

“Utk tim ses med sos No 2…besok gw panasin lagi ye…biar lu pada bisa nyampah…drpd nganggur,” tulisnya.

Sikap Dhani ini berbeda dengan respon ketika ia dan anak-anaknya menjadi bahan ejekan Farhat Abbas di Twitter. Saat itu, Dhani memperlihatkan sikap tak senang dan melaporkan Farhat ke polisi karena selalu menjelek-jelekkan keluarganya di dunia maya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak