Selfie, Wanita Ini Jadi Bahan Tertawaan

Memotret diri sendiri, atau istilah masa kininya selfie, tampaknya kini menjadi sebuah tren yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan orang banyak, terutama kalangan anak muda. Tak hanya kalangan muda, kalangan orang-orang tua juga tak lepas dari tren memotret diri sendiri ini, bahkan tren ini juga dilakukan oleh para petinggi negeri, seperti presiden Amerika Serikat dan calon presiden Indonesia Joko Widodo.

Tren selfie memang cukup menarik untuk dilihat, namun bagaimana jika ada orang yang melakukan kesalahan dalam melakukan pose selfie tersebut? Bisa jadi bukannya pujian yang didapatkan, malah ejekan dan orang yang selfie tersebut dijadikan bahan tertawaan. Seperti yang terjadi pada wanita yang satu ini.

Dilansir dari 101greatgoals, Senin (21/7/2014), seorang wanita cantik telah menjadi korban akibat kurang teliti saat melakukan selfie. Ia menjadi tertawaan jutaan pasang mata yang melihat foto selfienya  yang dia unggah ke akun Facebook pribadi miliknya tersebut. Bagaimana tidak, wanita berambut pirang ini tidak menyadari aksi selfie yang ia lakukan di depan cermin tersebut. Ia mengenakan jersey tim nasional Brasil dengan bertuliskan namanya, Jana serta nomor punggung 10.

Foto selfie Jana yang dijadikan bahan tertawaan
Foto selfie Jana yang dijadikan bahan tertawaan

Yang membuatnya menjadi bahan tertawaan bukanlah mukanya atau posenya yang lucu, melainkan terdapat pada pantulan cermin yang ada di belakang dirinya. Jutaan pasang mata melihat nama tersebut dengan tulisan dan arti yang sungguh jauh berbeda. dan cenderung ke arah mesum. Lihat saja, nama wanita ini yang semula Jana, berubah menjadi Anal.

Karena nama Anal itulah, wanita cantik ini menjadi bahan tertawaan oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama kaum pria. Tidak bisa dibayangkan betapa malunya Jana karena kesalahan tempat selfie yang dia lakukan itu. Melalui kejadian ini, sebaiknya Anda perlu juga untuk melihat tempat Anda melakukan selfie, agar kejadian seperti Jana ini tak menimpa Anda. (tom)
.

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Temukan Kata Islam dalam Al-Qur’an, Pria Ini Mantap Jadi Mualaf

Zivilia Cover Lagu Jepang di Album Barunya