Zumi Zola – Sherrin Tharia Dikaruniai Anak Pertama


Pasangan selebriti Zumi Zola dan Sherrin Tharian saat ini tengah dilanda kebahagiaan. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak pertama hasil buah cinta mereka.

Bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, putra mereka lahir pada Jumat (1/8/2014) pukul 01.51 WIB. “Ya alhamdulillah, pada hari Jumat kemarin 1.51 wib pagi, putra pertama kami lahir. Sebetulnya diperkirakan tanggal 8 Agustus, jadi kemarin itu kita agak kaget juga. Kok cepat sekali yah dari waktu yang sudah diperkirakan,” ungkap Zumi, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (3/8/2014)

Mulanya, Zumi dan Sherrin sudah diberitahu oleh dokter bahwa sang anak dalam kandungan Sherrin akan lahir sekitar 8 Agustus 2014. Akan tetapi, yang terjadi proses persalinan justru berjalan lebih cepat. “Sebetulnya diperkirakan tanggal 8 Agustus, tapi kemarin itu kami agak kaget juga kok cepat sekali ya dari waktu yang diperkirakan,” jelas Zola

“Pas hari Rabu itu, kan lagi ada acara, istri saya nggak bilang tapi saya sudah panik karena sorenya sudah pembukaan. Malamnya sudah pembukaan satu, sampai akhirnya kita pulang tunggu besoknya. Malamnya jam delapan malam itu setiap 15 menit sekali kontraksinya,” ungkap Zola.

Zumi menambahkan, Sherrin berhasil melahirkan sang buah hati secara normal. Walaupun saat itu, ia mengeluh kesakitan. “Proses lahiran memang menahan sakit, serba salah. Istri saya nangis itu saya nggak tega, saya salut sama istri saya ini. Dia wanita yang kuat. Alhamdulillah istri saya sehat selamat dan bayi saya,” tutur Zumi

Zumi pun telah memberi nama indah untuk sang putra tercinta. Zumi berharap sang anak bisa menjadi orang baik dan tidak sombong. “Namanya Zameer Zahid Abyadh Zola, artinya anak yang kuat. Kami berharap seperti itu, karena Zamer itu kan artinya suara hati yang tulus, baik, dan tidak sombong,” ucap Zola. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak