Perkenalkan Chairless Chair, Si Kursi Kasat Mata


Terkadang, seseorang mengalami keterbatasan untuk duduk ketika sedang berada di luar rumah, misalnya saat di angkutan umum. Saking penuhnya, mau tak mau Anda harus berdiri di tengah ramainya penumpang lain. Namun, sekarang Anda tak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Pasalnya, telah diciptakan kursi kasat mata yang dapat digunakan di mana saja.

Seperti dilansir CNN, Selasa (26/8/2014), kursi canggih bernama Chairless Chair diperkenalkan oleh perusahaan Noonee. Adapun cara memakai tergolong mudah. Pengguna cukup menyabukkan tali kursi ke pinggul dan paha. Canggihnya, kursi ini bisa dipakai selama 24 jam dengan daya baterai 6 Volt.

“Setelah diaktifkan, ‘Chairless Chair’ menggunakan portabel variabel peredam ringan untuk menahan berat badan pengguna secara terus-menerus. Dengan demikian, mengurangi tekanan pada otot kaki dan sendi.” jelas salah satu pihak dari perusahaan Noonee.

“Dengan membuat proses kerja lebih nyaman dan dengan mengurangi risiko terkena gangguan otot yang terkait, karyawan juga akan bekerja lebih efisien dan efektif. Akibatnya, tingkat produktivitas karyawan akan meningkat.” lanjutnya.

Keith Gunura merupakan seorang yang berhasil menciptakan Chairless Chair. Selain merancang kursi ini, ia menjabat sebagai CEO perusahaan Noonee. Keith mengatakan, kursi buatannya ini memiliki berat yang ringan, yakni 2 kg. Sehingga, kursi ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja pengguna pergi.

“Berdiri selama berjam-jam menyebabkan banyak tekanan pada tungkai bawah, tapi sebagian besar pekerja mendapatkan waktu istirahat sangat sedikit dan kursi jarang tersedia, karena kursi-kursi memakan terlalu banyak ruang Jadi, kupikir ide terbaik adalah untuk kursi tali yang tidak mengganggu dan secara langsung tersedia untuk diriku sendiri.” tutup keith.

Chairless Chair sungguh alat canggih yang dapat memberikan manfaat bagi penggunanya. Tertarikkah JBers untuk memakai kursi kasat tersebut? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak