Waduh! ISIS Dijadikan Nama Pakaian Dalam


Saat ini, pakaian dalam wanita semakin banyak pilihan model dan motifnya. Tak heran jika para wanita di seluruh dunia gemar mengkoleksi pakaian dalam berjumlah banyak lantaran modelnya yang tergolong lucu.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan produsen pakaian dalam asal Inggris Ann Summers merilis pakaian dalam yang diberi nama ISIS. Namun, pakaian dalam ini justru menuai konflik lantaran nama ISIS adalah kelompok radikal negara Irak dan Suriah.

Juru bicara Ann Summers menuturkan bahwa pihaknya menamakan produk baru mereka berupa bra dengan nama Dewa Mesir Isis, bukan bermaksud menyamakan dengan kelompok militan ISIS, seperti dilansir dari stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (27/8/2014)

“Nama produk baru Isis merupakan nama Dewi Mesir, bukan nama kelompok ekstremis. Kami mengakui waktu peluncuran produk ini memang tidak tepat, namun kami tidak mendukung segala bentuk tindak kekerasan atau terorisme. Kami mohon maaf atas segala dampak merugikan,” kata juru bicara Ann Summers.

Lebih lanjut sang juru bicara tersebut menambahkan bahwa dalam meluncurkan pakaian dalam itu, pihaknya sama sekali tidak mendukung kelompok ISIS. â??Kami tidak mendukung cara atau membenarkan tindakan terorisme atau pun kekerasan,â? tegas sang jubir.

Tak hanya itu, seorang sumber lain menyatakan kepada surat kabar the Independent bahwa perubahan nama mereka itu sebenarnya sudah terlambat lantaran mereka mempertimbangkan nama itu sejak enam bulan silam.

Sekedar informasi, peluncuran produk pakaian dalam itu terjadi tak lama setelah wartawan Amerika Serikat James Foley dipenggal oleh anggota ISIS dalam sebuah rekaman video yang beredar di Youtube beberapa waktu lalu.

Selain pakaian dalam asal Inggris, nama ISIS juga sempat digunakan oleh perusahan di Amerika Serikat, dalam memproduksi sebuah lingeri. Nama lingeri tersebut ialah Isis Blue Maternity and Nursing Bra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak