4 Lollipop Paling Aneh di Dunia


Anda mungkin sudah tidak asing dengan permen yang bernama lollipop. Lollipop adalah sejenis permen yang banyak digemari anak-anak dan wanita. Rasanya manis dan tampilannya berwarna-warni. Bentuknya biasanya bulat dengan tusuk khas sebagai pegangan.

Menurut cerita, lollipop ini pertama kalo dibuat oleh George Smith pada tahun 1800an. Dia mempunyai ide merebus air gula dan menusukkan sebuah stik untuk melekatkan permen tersebut. Selain itu stik ini juga digunakan untuk memudahkan ketika memakannya. Nama lollipop awalnya diinspirasi oleh nama kuda pacu favoritnya yaitu Lolly Pop.

Namun di antara lollipop biasa, ada juga lollipop yang terbilang aneh. Dilansir dari Oddee, Senin (1/9/2014), berikut adalah 4 lollipop paling aneh di dunia.

1. Lollipop Cacing

Lollipop cacing
Lollipop cacing

Banyak wanita menganggap cacing sebagai hewan yang menjijikkan. Cacing biasa hidup di tempat-tempat lembab yang kotor dan tidak lazim dimakan. Namun di sebuah toko online makanan di Amerika Serikat, cacing digunakan sebagai isi dari permen lollipop. Lollipop ini sendiri mempunyai rasa tequila yang khas sebagai utamanya. Selain rasa tequila, lollipop ini juga mempunyai rasa buah sebagai pelengkapnya. Cacing yang digunakan di permen ini adalah cacing yang memang bisa dimakan

2. Lollipop Star Wars

Lollipop Star Wars
Lollipop Star Wars

Permen lollipop Star Wars ini adalah salah satu permen yang dibuat untuk para penggemar film ini. Sang pembuat adalah seorang wanita bernama Priscilla Briggs. Dia adalah seorang desainer lollipop yang terkenal. Dia membuat 6 jenis permen lollipop dengan simbol-simbol perang dari film Star Wars ini. Seperti lollipop pada umumnya, lollipop ini terbuat dari gula, sirup jagung, isomalt dan perasa makanan. Rasa dari lollipop unik ini sendiri didominasi oleh rasa krim yang manis.

3. Lollipop ASI

Bayi memakan permen
Bayi memakan permen

Sebuah perusahaan dari Texas membuat permen lollipop dengan rasa yang unik. Jika biasanya ASI hanya bisa dinikmati eksklusif oleh sang bayi langsung dari ibunya, kali ini muncul ASI bisa dinikmati melalui sebuah lollipop. Meski memiliki rasa ASI, namun permen lollipop ini tak dibuat dari ASI yang sebenarnya. Permen ini hanya dibuat mengikuti rasa yang telah diuji coba kepada spesialis. Lollipop ini juga tidak dibuat dari susu, sehingga aman dikonsumsi oleh vegetarian.

4. Lollipop Serangga

Lollipop serangga
Lollipop serangga

Lollipop asal Australia yang satu ini mungkin bisa membuat Anda kaget sekaligus jijik. Pasalnya lollipop ini berisi serangga di dalamnya. Serangga ini adalah semut dan kalajengking. Kedua serangga ini sudah dimasak dan dibersihkan dengan sedemikian rupa sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahkan permen ini sudah mendapat izin dari Australian Food Standards untuk dipasarkan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
71
Love
OMG OMG
61
OMG
Yaelah Yaelah
91
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
11
Ngakak