Ajaib, Pria Ini Mendadak Ganteng


Banyak cara yang dapat dilakukan oleh manusia agar selalu tampil menarik dihadapan banyak orang. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik dilakukan karena mereka ingin terlihat sempurna dalam waktu singkat sehingga melupakan cara-cara alami yang memerlukan proses panjang.

Melakukan operasi plastik tentunya memang untuk membuat wajah semakin ganteng atau cantik. Tapi perubahan paras usai operasi plastik alias oplas yang dijalani seorang pria di Thailand benar-benar mengejutkan. Ibarat dulunya itik buruk rupa, kini ia setampan member boyband Korea.

Pria itu bernama Babapan. Dikutip dari Stomp, Jumat (5/9/2014), dari foto-foto yang beredar di internet, mulanya ia hanyalah laki-laki biasa yang memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Namun sekarang Babapan sudah memiliki wajah tirus dengan dagu lancip, kulit putih dan hidung mancung.

Diakui Babapan, ia melakukan serangkaian operasi mulai dari hidung hingga wajah. Sementara paska operasi, untuk memiliki tubuh yang tegap dan atletis ia mengolah tubuhnya dengan rajin berolahraga. Bababapan tampil sempurna dengan wajah yang kini mendadak ganteng yang sekarang menggunakan gaya berpakaian metroseksual.

Tentunya perubahan drastis itu membuat para pengguna internet atau netter tercengang. Perbedaan itu membuat Babapan seolah-olah adalah dua orang yang berbeda. Tak sedikit yang meyakinkan diri bahwa foto itu bukan hoax atau beda orang.

Yang pasti, anaknya akan seperti mukanya sebelum operasi, pasti itu, kan itu aslinya,” komentar seorang netter di sebuah forum. “pake plastiknya campurannya berapa banding berapa tu bray…bagi2 dong resep plastiknya,” imbuh lainnya. “Percuma aj ganteng, tp nggk ori. Muka kw klo ane bilang sih. Takut amad nggk dpt cewek yah.”

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan menempuh jalan operasi plastik agar bisa ganteng dan ditaksir cewek-cewek? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

469 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak