Pemuda Pamer Kekayaan Malah Dipenjara


Anda mungkin pernah melihat orang yang memamerkan kekayaannya jika Anda sedang membuka situs media sosial. Sebagai salah satu contoh, silakan Anda buka akun Instagram @ItsLavishBitch milik Param Sharma. Anda akan dibuat bengong melihat uang-uang dan barang mewah yang dia pamerkan.

Param pamer emas batangan
Param pamer emas batangan

Hobi Param memamerkan barang-barangnya di Instagram membuatnya dijuluki Instagram’s richest kid atau anak paling kaya di Instagram. Siapa sangka, pemuda ini kini sudah mendekam di kantor polisi sejak bulan Agustus lalu.

Param pamer iPhone
Param pamer iPhone

Foto terakhir yang diunggah Param sudah sekitar sebulan yang lalu. Tidak ada lagi aktivitas di Instagramnya, padahal pemuda ini cukup rajin memajang foto-fotonya. Dilansir dari Daily Mail, Senin (15/9/2014), ternyata Param harus mendekam di penjara California akibat menjual iPhone hasil curian. Pemuda berusia 18 tahun ini mendekam di penjara sejak 18 Agustus lalu di bangsal psikologi.

Banyak orang yang tidak suka dengan aksi Param yang suka memamerkan barang-barang mewah dan setumpuk uang di Instagram. Bahkan pemuda ini pernah memberikan uang cuma-cuma dan menerbangkan segepok uang dengan balon. Seolah-olah dia tak butuh uang-uang itu dan dibagikan pada siapapun yang beruntung menemukannya.

Param pamer jam tangan mewah
Param pamer jam tangan mewah

Dakwaan yang diberikan kepada Param adalah kegagalan melakukan upaya untuk menemukan pemilik ponsel yang dia jual. Andrew Shalaby selaku kuasa hukum Param mengatakan bahwa tuduhan ini tidak jelas dan menganggap polisi tidak suka dengan foto-foto yang dipamerkan Param.

“Dia ada di bangsal paling buruk di bagian bangsal psikologis. Seseorang mencoba membunuhnya dan saya benar-benar marah,” ujar Andrew yang menggambarkan kondisi Param saat ini.

Belum diketahui bagaimana hukuman yang akan dijalani oleh Param. Yang pasti, banyak orang yang mengatakan bahwa peristiwa ini bisa jadi pelajaran agar tidak sembarangan memamerkan uang dan barang di media sosial. Jangan sampai keinginan untuk pamer membuat Anda melakukan hal-hal yang melanggar hukum. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
21
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak