Demi Kucing, Model Seksi Ini Betah Menjomblo


Di dunia ini, semua wanita pastinya ingin menikah dan hidup bahagia dengan pasangannya. Namun, hal ini berbanding terbalik bagi model cantik ini. Wanita seksi bernama Tabitha Miles mengaku enggan menikah meski usianya telah matang.

Pasalnya, ia ingin hidup bersama kucing kesayangannya daripada pria. Adapun alasan Miles seperti itu karena ia takut nanti pasangannya tak bisa sebaik seperti sang kucing piaraan. â??Tidak ada pria yang lebih baik dari kucing-kucing saya,â? kata Miles, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (17/9/2014)

Miles pun rela merogoh kocek mahal sebanyak 4 ribu poundsterling atau Rp77 juta untuk perawatan kedua kucingnya yang bernama Wolfie dan Foxy. Kedua kucingnya itu diberikan fasilitas mewah oleh Miles, misalnya tidur dia atas bantal berbulu angsa dan melakukan perawatan di salon. Wah, sungguh menakjubkan ya.

Lebih lanjut Miles mengatakan apabila pria yang mendekatinya tak menyukai kucing seperti dirinya, maka pria tersebut tak akan bisa mendapatkan hatinya. “Aku mencintai mereka, ketika para pria itu mengetahui kucing tidur di atas ranjang saya sepanjang waktu, mereka langsung menghilang begitu saja,” jelas Miles

Selama ini, kedua kucingnya kerap diajak oleh Miles ke acara pemotretannya. Saat Miles sedang tidak bekerja, ia akan mengajak kedua kucingnya untuk pergi ke restoran dan hotel yang ramah untuk kucing. “Wolfie dan Foxy adalah bayi kesayangan saya dan karena mereka sangat dekat dengan saya, banyak orang yang menganggap saya berlebihan,” tandas Miles

Miles pun mengaku sangat mencintai kedua kucingnya. Ia akan melakukan apa saja agar kucing-kucingnya tetap hidup sehat. Ia pun seolah tak peduli dengan omongan orang yang menganggap dirinya aneh. Saat ini, yang terpenting dalam hidupnya adalah hewan piaraanya selalu bersama Miles. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak