Megahnya Rumah Raline Shah di Medan


Saat ini Raline Shah bisa dibilang sebagai aktris Indonesia yang menanjak kariernya. Raline Shah yang merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini mulai dikenal sejak bermain dalam film layar lebar berjudul “5 CM”.

Dalam film itu, Raline berperan sebagai Riani si pendaki yang berhasil mendaki gunung Semeru. Setelah itu semakin banyak orang, terutama kaum pria yang menjadi penggemarnya. Tak heran jika tawaran untuk bermain film semakin sering mampir kepada wanita berusia 29 tahun itu.

Banyak yang mengira kalau Raline berasal dari Jakarta, padahal sebenarnya dia lahir di Medan. Dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (20/9/2014), jika Raline sejauh ini tampak hidup sendirian di Jakarta, itu rupanya karena ayah dan ibu kandungnya menetap di Medan.

Beruntung bagi Raline, saat menghadiri ajang Apresiasi Film Indonesia 2014 di Istana Maimun, Medan pada hari Sabtu lalu, Raline berkesempatan berkunjung ke rumahnya di Medan. Dan saat itu, semua orang terpesona dengan rumah megah milik orangtua Raline yang ternyata memiliki kebun binatang mini itu.

Kebun binatang mini di rumah orangtua Raline Shah
Kebun binatang mini di rumah orangtua Raline Shah

Melalui akun Instagramnya, Raline memamerkan halaman rumahnya yang sangat besar. Beberapa hewan pun ada di kebun binatang mini itu seperti rusa sampai burung. Bahkan karena memiliki kebun yang besar, Raline sampai bisa melakukan meditasi di sebuah gazebo yang dikelilingi oleh bunga itu.

Gazebo di kebun dalam rumah Raline Shah
Gazebo di kebun dalam rumah Raline Shah

Memiliki rumah sebesar itu, tentunya ayah dan ibunya merupakan orang kaya. Apa pekerjaan ayah Raline sehingga bisa memiliki rumah yang bagaikan kebun binatang itu? Dari beberapa informasi yang berhasil diterima, ayah kandung Raline yakni Rahmat Shah adalah seorang pengusaha sekaligus mantan diplomat dari Medan. Sementara ibunya, Roseline Rahmat ialah warga negara Singapura. Wanita lulusan National University of Singapore ini  memang berdarah campuran yakni Tionghoa-Melayu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
41
Keren Nih
Ngakak Ngakak
71
Ngakak