Wow, Mobil Gadis Ini Dilapisi Kristal Swarovski


Memiliki sebuah mobil merupakan ukuran bagi seseorang apakah seseorang itu kaya atau tidak. Melihat orang yang memiliki mobil saja sudah membuat iri, kini ada lagi yang membuat lebih iri, terutama untuk kaum hawa.

Seorang mahasiswi di Rusia akan membuat iri kaum hawa di manapun. Pasalnya, ia memiliki mobil Mercedes CLS 350 yang seluruhnya terlapisi kristal Swarovski. Mobil mewah dan berkilauan itu pun dipamerkannya di jalanan London, Inggris.

Pemilik mobil itu adalah Daria Radionova yang memarkirnya di depan Levin Hotel di Knightsbridge, London bagian barat. Daerah tersebut memang sudah tersohor sebagai ajang “pameran” mobil mewah milik konglomerat Arab yang liburan ke Eropa saat musim panas. Karena ingin tampil beda diantara Rolls Royce, Ferrari atau Lamborghini, maka ia memutuskan untuk melapisinya dengan kristal Swarovski yang digandrungi kalangan fashionista.

Daria Radionova
Daria Radionova

Tak tanggung-tanggung, Daria merogoh kocek USD 30 ribu (sekitar Rp 360 juta) untuk melapisi mobil Mercedes-nya itu. Pelapisan itu dikerjakan oleh tim khusus di Rusia selama 2 bulan. Tapi tampaknya biaya bukan masalah besar untuknya karena ia menyimpan sekantung Swarovski di mobilnya sebagai cadangan jika ada yang copot. Masalah mencuci juga tak jadi soal, karena cukup menggunakan air sabun dan spons.

Daria pun senang kini mobilnya menarik perhatian pejalan kaki. Gadis berusia 21 tahun itu tak peduli dengan pandangan iri orang lain terhadap kendaraannya. Pihak hotel juga mengaku bahwa Mercedes Swarovski itu yang paling unik diantara jajaran mobil mewah yang terparkir di sana selama ini.

“Mobil ini baru saja selesai tapi sudah banyak orang mengerumuninya untuk melihat dari dekat dan memotret,” ucap Daria seperti dilansir dari Mirror, Minggu (28/9/2014). “Mobilku sangat menarik perhatian pejalan kaki maupun pengendara lainnya. Kadang aku khawatir mereka akan tabrakan karena melihat mobilku.”

Haters dan orang iri akan selalu berada di sekeliling orang-orang sukses,” imbuh Daria santai soal pamer barang mewah. “Aku menyukai mobilku ini dan tak sabar untuk mengendarainya keliling kota.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak