Penampakan Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia


Untuk melangsungkan acara pernikahan, biasanya seorang wanita selalu memakai gaun pegantin cantik nan indah. Hal ini pun dilakukan oleh wanita asal Tiongkok. Wanita bernama Jing Mei kali ini mengenakan gaun pengantin yang tergolong unik.

Bagaimana tidak? Gaun pengantin ini memiliki ekor yang sangat panjang. Bahkan, ini adalah ekor gaun pengantin terpanjang di dunia. Tak tanggung-tanggung, panjang ekor gaun tersebut mencapai 3 mil atau sekitar 4,8, km. Sedangkan, beratnya sekitar 50 kg. Jing yang tinggal di kota Chengdu ini mengaku, ia membuat gaun pengantin itu sendiri.

Jing mengatakan, dirinya membutuhkan 40 pengiring pengantin untuk membawakan ekor gaunnya tersebut. Sang calon suami, Yuan menuturkan biaya yang harus dia rogoh untuk membuat ekor gaun pengantin unik itu sebesar 4.000 poundsterling atau setara Rp 78,2 juta.

Seakan ingin membahagiakan pasangannya, Yuan pun menyanggupi permintaan Jing. “Ini adalah hari terbesarnya jadi ya apa yang dia inginkan akan kami lakukan,” ungkap Yuan, seperti dilansir Mirror, Selasa (30/9/2014).

Memiliki gaun pengantin terpanjang di dunia, Jing pun berniat mendaftarkan kreasinya itu ke Guinness World Records. “Aku memulai dengan ide gila yang kami pikir bisa kami wujudkan,” tutur Jing Mei.

“Kami senang dengan hasilnya dan akan menghubungi Guinness World Records untuk mendapat pengakuan resmi sebagai pemecah rekor gaun terpanjang.” lanjut Jing

Jing pun sangat bahagia bisa membuat gaun pengantin dengan panjang fantastis itu. Ia pun antusias mencoba busana buatannya untuk berfoto dengan Yuan di kebun. Kala itu, Jing dan Yuan melakukan sesi pemotretan di kebun yang membentuk pola hati. Jing berharap gaun kreasinya ini dapat menghadirkan kesan bahagia di hari pernikahannya dengan Yuan. Wah, sangat romantis bukan pasangan tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak