Gantengya Menkes Swedia Ini Bikin Kepincut


Jika sebelumnya ada pemain voli bernama Sabina Altynbekova asal Kazakhstan yang berusia 18 tahun menghebohkan dunia maya karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Kini ada seorang menteri muda dari Swedia yang juga bikin heboh jagat maya karena parasnya yang tampan.

Menteri Kesehatan Swedia yang baru ini dijamin bikin para wanita dimana saja pasti kepincut sebab parasnya yang sangat tampan dan tubuhnya tinggi bak model. Pria ini lebih pantas berjalan di catwalk dibandingkan jadi seorang Menteri Kesehatan.

Dia adalah Gabriel Wilkstrom, di usianya yang tergolong masih muda yakni 29 tahun, Ia sudah diangkat menjadi seorang Menteri. Jabatannya itu tidak main-main yakni seorang Menteri Kesehatan. Parasnya yang tampan banyak meluluhkan hati wanita terutama ara gadis dari Turki.

Dikutip dari news.com.au (Sabtu, 18/10/2014), ketenaran Gabriel makin menggila setelah banyak orang yang mengikutinya di Twitter. Awalnya Gabriel hanya memiliki sebanyak 2.000 pengikut, tetapi semenjak kegantengannya dikenal, follower-nya justru membengkak mencapai angka 23.000. Ini suatu yang tidak pernah disangka Gabriel.

Menkes Swedia ini pun tidak mengetahui awal mulanya dirinya bisa terkenal di dunia maya. Tapi yang Ia tahu ada seorang penggemar rahasia yang berkicau tentang dirinya, seketika follower-nya pun membludak.

“Seseorang yang memiliki banyak follower menciap sesuatu tentang aku. Tiba-tiba pada hari Senin aku mendapat banyak pengikut dari Turki,” ujar Gabriel seperti yang dilaporkan oleh BBC.

Suatu hari dibantu seorang menteri, Ia membuat status dalam bahasa Turki yang berbunyi, “Selamat datang dan terimakasih pada para follower-ku di Turki.”

Luar biasa, dalam sekejap kicauan Gabriel di retweet sebanyak 8.500 kali, Ini sebuah respon yang sangat mengejutkan dan itu membuatnya sangat tersanjung.

Tapi Gabriel tidak ingin kepopulerannya itu hanya karena parasnya saja. Kesuksesannya saat ini pun karena Ia memiliki kualifikasi dan usahanya Ia pun berkata apapun itu, jika bisa menarik perhatian anak muda terjun ke dunia politik itu akan sangat membanggakan. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak