Cuma Berfoto Saja, Anjing Ini Raup Penghasilan Fantastis Lho


Tak hanya pengusaha atau kalangan selebriti saja yang bisa memperoleh penghasilan fantastis. Seekor hewan pun bisa melakukan hal itu lho. Percaya atau tidak, tapi anjing yang satu ini membuktikannya.

Hewan bernama Bodhi ini sukses meraup pendapatan fantastis yakni 180 juta sebulan. Penghasilan besar itu ia hasilkan dari gayanya saat difoto. Kala difoto dengan menggunakan kamera, Bodhi berpose layaknya model profesional. Anjing asal New York ini pun memakai busana pria rancangan para desainer ternama.

Foto-foto Bodhi yang diunggah ke sosial media pun menarik jutaan pasang mata. Bahkan, Bodhi sudah memiliki 150.000 followers di akun Instagramnya. Sang pemilik Bodhi, Yena Kim dan David Fung pun menjabarkan bagaimana hewan peliharaannya itu dapat mendapatkan penghasilan yang wow.

“Awalnya kami mengenakan pakaian kepada Bodhi hanya untuk lucu-lucuan. Namun, dia kemudian malah berpose seperti Blue Steel dan Magnum (karakter dalam film Zoolander),” kata mereka, seperti dilansir majalah Fast Company, Kamis (23/10/2014)

David mengaku, awalnya ia mengunggah foto-foto Bodhi saat mengenakan pakaian ke Facebook dengan tujuan hanya untuk bersenang-senang saja. Tanpa diduga, foto Bodhi tersebut dikagumi oleh para pengguna akun facebook.

Sontak, Bodhi pun ditawari Ben Lashes, yang mewakili selebriti internet seperti Grumpy Cat dan Scumbag Steve. “Dia (Ben Lashes) mendatangi kami namun meminta bagian 20 persen dari penghasilan Bodhi. Artinya dia akan mengurus aspek kreatifnya, kami tidak menerima tawaran itu,” papar Yena Kim.

Yena dan David memutuskan untuk mempromosikan Bodhi. Akhirnya, mereka mendulang sukses besar. Saat ini, Bodhi selalu warawiri di televisi, sesi pemotretan dan menjadi bintang iklan media sosial untuk situs Menswear Dog.

Dari semua kegiatannya tersebut, Bodhi berhasil meraup uang sebesar 15.000 dolar atau Rp 180 juta sebulan. “Saat saya berhenti bekerja, semua rekan kerja saya tahu alasannya. Namun kepada bagian SDM saya mengatakan sedang memulai usaha sendiri,” ujar Yena Kim.

“Saya tak ingin mengatakan, saya berhenti bekerja karena ingin mendandani anjing saya,” tutup Kim.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak