spot_img
spot_img
BerandaLifestyleNorh-man Moralejo: Desainer yang Membawa Kecintaannya Terhadap Anggur dan Keju ke Ubud,...

Norh-man Moralejo: Desainer yang Membawa Kecintaannya Terhadap Anggur dan Keju ke Ubud, Bali

From Author

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Ubud, Bali – Norh-man Moralejo, seorang warga Paris sejati yang telah menghabiskan sebagian besar hidup dan kariernya berkeliling dunia di industri mode, kini membawa keahliannya dalam pengerjaan dan desain ke Ubud, Bali. Setelah bertahun-tahun meraih kesuksesan dalam manajemen restoran di beberapa bar ternama di Los Angeles dan Paris, pandemi COVID-19 memberinya kesempatan untuk mengevaluasi kembali hidupnya. Ini adalah kisah tentang cinta, anggur, dan keju yang memuncak dalam pembukaan Belle, sebuah tempat unik di jantung Ubud.

Dalam perjalanannya, Norh-man jatuh cinta pada keindahan Bali dan seorang gadis yang menyukai papan keju. Mengkombinasikan kecintaan mereka terhadap anggur dan keju yang lezat, Norh-man menyadari bahwa satu-satunya yang kurang adalah tempat yang indah di Ubud untuk menikmati segelas anggur yang nikmat. Dari situlah, Belle dilahirkan dengan situs resmi www.belleubud.com.

Terletak di Monkey Forest Road, Belle menempati toko ritel kecil yang sebelumnya terbengkalai. Norh-man, dengan bakat desain yang luar biasa, mendesain ulang dan membangun ruang tersebut dengan tangannya sendiri, dibantu oleh tim hebat di sekitarnya. Hasilnya adalah sebuah tempat yang tidak hanya menyajikan anggur dan keju berkualitas tinggi, tetapi juga menghadirkan suasana yang memancarkan kisah cinta dan dedikasi kerja.

Belle adalah manifestasi dari hasrat Norh-man terhadap seni, mode, dan kuliner. Setiap sudut ruangan menceritakan kisah perjalanannya, mulai dari lampu gantung yang elegan hingga meja-meja yang didesain dengan detail yang memikat. Pengunjung dapat merasakan cinta dan usaha yang telah dicurahkan Norh-man saat mereka menikmati anggur pilihan yang dipasangkan dengan keju-keju terbaik dari seluruh dunia.

“Belle adalah kisah cinta yang dapat dirasakan oleh setiap orang yang masuk ke dalam untuk meresapinya,” kata Norh-man. “Saya ingin menciptakan tempat di mana orang dapat merasakan kebahagiaan dan keindahan dalam setiap gigitan dan tegukan, serta menghargai momen-momen kecil dalam hidup.”

Dengan pembukaan Belle, Norh-man Moralejo tidak hanya membawa keahlian dan pengalamannya ke Bali, tetapi juga memperkaya komunitas lokal dengan sentuhan internasional yang berkelas. Belle siap menjadi destinasi utama bagi para pecinta anggur dan keju di Ubud, menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dalam suasana yang penuh cinta dan kehangatan.

Norh-man Moralejo adalah seorang desainer dan pengusaha berpengalaman yang telah bekerja di berbagai belahan dunia, termasuk di industri mode dan manajemen restoran. Setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Paris dan Los Angeles, ia kini menetap di Ubud, Bali, di mana ia terus mengejar hasratnya dalam kuliner dan desain.

- Advertisement -

Latest Article

Cara mencari orang di google dengan foto

Kamu pernah penasaran ingin menemukan seseorang hanya dengan menggunakan sebuah foto di google? Mungkin kamu melihat seseorang di sebuah...

More Articles Like This