Pria Ini Lelang Adiknya di Situs Online


Seorang kakak bernama Kyle Maalem sangat perhatian dan sayang kepada adik perempuannya. Ia sedih melihat sang adik tak selalu berhasil dalam hubungan percintaan padahal adik kesayangannya itu cantik dan berpenampilan menarik. Karena merasa kasihan, Kyle pun “melelang” adiknya tersebut di situs jual beli Ebay.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 1/11/2014), Kyle melelang adiknya Sammy yang berusia 27 tahun di Ebay. Tujuannya adalah mencarikan jodoh yang tepat untuk adiknya tersebut.

Sammy adalah wanita yang cantik, Ia sudah berstatus single selama lebih dari setahun. Menurut penuturan Sammy, adiknya itu selalu gagal dalam urusan cinta. Sammy pernah dicampakkan, diselingkuhi, hingga dimanfaatkan oleh pria.

Sang kakak kemudian terbesit ide untuk menawarkan kesempatan kencan pada pria diluar sana dengan Sammy dan lebih dekat kenal dengannya. Kyle memasang tarif awal sebesar $50. Tapi untuk bisa kencan dengan sang adik, setiap pria harus memenuhi syarat yakni merupakan pria yang baik-baik, tidak menikah, tidak berperilaku aneh, tidak hanya menginginkan kencan semalam, dan harus berusia antara 27-35 tahun.

Kyle melakukan hal tersebut semata hanya untuk adik yang sangat disayanginya. Ia pun ingin menyeleksi sendiri calon pacar Sammy. Selama ini Kyle tidak pernah menyetujui para pria yang berkencan dengan Sammy. Awalnya sang adik tidak setuju atas perbuatan kakaknya yang “melelang” dirinya di situs online. Tapi karena tahu perbuatan kakaknya itu tulus dan demi dirinya, Sammy pun akhirnya menyetujuinya.

Bukan tak pernah mencoba, Sammy bahkan berulang kali mencoba mencari jodoh lewat dunia maya tapi Ia merasa tak cocok dan memutuskan untuk berhenti.

Semoga saja, Sammy bisa segera menemukan pacar yang ideal untuk jadi pendamping hidupnya kelak dan sang kakak bisa tersenyum bahagia.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak