Model Ini Miliki Pinggang Terkecil di Dunia


Memiliki tubuh yang ramping tentu menjadi impian bagi semua wanita, apalagi di bagian perut dan pinggang. Tak sedikit banyak wanita yang melakukan diet mulai dari yang normal hingga yang ekstrem agar bisa mendapatkan tubuh yang sesuai keinginan.

Seperti yang dilakukan oleh model ini, dirinya memakai korset selama tujuh tahun agar memiliki pinggang yang kecil.

Dikutip dari mirror (Minggu, 2/11/2014), model Kelly Lee Dekay melakukan sesuatu yang unik agar tubuhnya menyerupai karakter kartun favoritnya yakni Jessica Rabbit dan storm dari serial X-Men.

Wanita ini mengorbankan hidupnya sehari-hari dengan memakai korset untuk menjadikan pinggangnya sangat ramping. Bahkan dirinya pun masih setia memakai korset tersebut hingga kini.

Namun, Kelly mengatakan, bahwa memakai korset dalam kehidupannya sehari-hari tidaklah mudah, Ia harus berjuang dan menahan rasa sakitnya. Ia juga mengatakan, korset yang dikenakannya menjadi penghalang ketika dirinya menaiki tangga.

Teknik yang dilakukan Kelly bernama :pelatihan pinggang:. Teknik ini membuat tubuhnya agar selalu terlihat kecil.

Namun, teknik ini bukannya tanpa resiko. Pelatihan pinggang dapat menyebabkan banyak permasalahan pada tubuh. Seperti, kerusakan tulang rusuk, serta menyebabkan pernapasan terganggu karena fungsi paru-paru tidak bekerja dengan baik karena tertekan oleh korset.

Tak hanya korset saja, untuk mewujudkan keinginan besarnya tersebut. Kelly juga melakukan diet yang seimbang, dengan menghindari makanan berasap dan minuman bersoda. Kelly kini memiliki pinggang selebar 16 inci.

Banyak yang mengatakan tindakan yang dilakukan Kelly ini gila dan ekstrem karena menyakiti diri sendiri. Tapi bagi Kelly. membuat tubuhnya menjadi sesuatu yang diinginkan sangatlah menyenangkan dan juga sebagai rasa cinta terhadap diri sendiri.

“Aku telah jatuh cinta dengan membawa impianku pada kehidupan nyata. Hal yang aku pikirkan adalah bagaimana caranya menjadi tokoh yang aku inginkan,” ujar Kelly.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak