Stres Saat Mengantri, Pria Ini Bunuh Diri


Menunggu terkadang memang jadi hal yang menyebalkan, apalagi di saat kita sedang terburu-buru. Seperti halnya yang dilakukan saat mengantri di restoran cepat saji, Anda harus bisa bersabar menunggu hingga tiba pada giliran Anda.

Tapi hal mengejutkan datang dari seorang pria yang melakukan bunuh diri ketika sedang mengantri di restoran cepat saji yang ada di kota Sunny, Ukraina. Dikutip dari Daily Mail (Kamis, 6/11/2014), pria yang tidak disebutkan namanya tersebut bunuh diri di pagar waralaba yang terletak di Jalan Cathedral, Sunny, Ukraina.

Menurut penuturan para saksi, semula pria tersebut sama seperti pembeli lainnya ikut mengantri di sebuah toko cepat saji pizza dan burger. Tapi antrian saat itu sangat panjang, dan butuh waktu lama dan kesabaran yang ekstra untuk mendapat giliran memesan. Toko burger dan pizza itu memang terkenal di wilayah tersebut.

Setelah beberapa lama, pria tersebut pun akhirnya sampai di meja pelayan. Sang pelayan pun sudah siap melayani pesanan si pembeli. Namun ketika sudah sampai di meja pelayan dan akhirnya bisa memesan, pria itu malah keluar antrean dan melangkah ke luar toko.

Saat itu toko sangat ramai, tapi saya melihat dia berdiri di belakang pelanggan yang tengah dilayani, dia berbicara melalui telepon dengan keras soal dia tidak punya pekerjaan,� jelas Murat Loginov salah seorang saksi.

Namun menit berikutnya, terdengar teriakan keras dari seseorang dan semua pelanggan pun melihat ke luar jendela untuk mengetahui apa yang terjadi.

Betapa kaget, para pelanggan toko mendapati pria yang keluar antrean itu meninggal dengan mengenaskan. Kepala pria tersebut sudah berada di antara pagar toko. Sang pria tersebut sengaja memasukkan kepalanya ke pagar dan memutarnya hingga patah.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus bunuh diri di depan publik ini dan berusaha mengetahui alasan mengapa pria tersebut sampai bunuh diri.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak