Akhirnya Rico Ceper Lepas Status Duda


Setelah menduda selama 10 tahun, akhirnya Rico Ceper melabuhkan hatinya pada seorang gadis bernama Mekar Ayu Lestari. Rico mempersunting Mekar pada hari Sabtu kemarin.

Ijab kabul digelar pada pukul 09.00 WIB di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan berjalan sesuai rencana. Dan itu membuat Rico Ceper bahagia.

Rico dan Ayu
Rico dan Ayu

“Alhamdulillah berjalan Lancar, dan khidmat. Semua sesuai dengan planning,” aku Rico Ceper, saat ditemui usai ijab kabul, di kawasan Tangerang, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (9/11/2014).

Ini kali keduanya Rico Ceper menjalankan pernikahan. Namun, ia masih merasakan deg-degan. “Sudah dua kali, tapi tetap saja deg-degan. Kan sudah lama ya, sepuluh tahun lalu kayak begini,” sambung Rico Ceper.

Mas kawin yang menjadi mahar pernikahan Rico Ceper dan Mekar Ayu Lestari berupa emas seberat 30.73 gram. Pernikahan kedua Rico ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 40 tahun.

Mekar Ayu Lestari, atau yang disapa Ayu sendiri merupakan wanita yang beda 16 tahun dari Rico. Sebelumnya, Ayu dan Rico telah menjalin asmara selama 2 tahun.

“Sudah lama pacarannya, dua tahunan. Teman-teman juga sudah pada tahu kok di ILK, OVJ. Kalau saya syuting suka dibawa, cuma nggak dipublis. Dia orangnya nggak suka kamera,” ujar Rico Ceper.

Ada hal yang membuat Rico Ceper mantap memilih Ayu sebagai pendamping hidupnya. “Dia wanita berhijab, benar-benar syar’i yang sesungguhnya. Dia nggak hanya bungkusnya saja. Apalagi basic dia pesantren. Gue baru percaya katanya jodohmu cerminanmu,” lanjut Rico Ceper sambil tersenyum.

Sementara Ayu pun melihat Rico Ceper seperti lelaki yang diidamkannya. “Dia baik pasti. Apik, bersih, tegas, hargai saya, nggak pernah saya dipulangkan tengah malam,” tandas Mekar Ayu Lestari.

Selamat menjalani hidup baru untuk Rico dan Syu, dan semoga pernikahannya langgeng. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak