Penumpang Masturbasi, Pesawat Mendarat Darurat


Setiap penumpang di pesawat diminta untuk menjaga etika dan tidak berbuat seronok. Jika tidak, tak menutup kemungkinan nyawa seluruh penumpang bisa terancam.

Seperti yang terjadi pada penerbangan di Amerika Serikat ini. Pesawat Maskapai Virgin Amerika terpaksa mendarat darurat lantaran ada penumpang yang melakukan perbuatan mesum. Seorang pria bernama Doug Adams melakukan masturbasi ketika kapal terbang tengah mengudara. Dia diduga mulai melakukan hal tersebut dan coba membuka salah satu pintu pesawat pada penerbangan Virgin America.

Seperti dimuat Huffington Post, Senin (1/12/2014), pesawat yang terbang dari Boston menuju Los Angeles itu awalnya terbang normal. Tiba-tiba pesawat tersebut menghentikan penerbangan di Nebraska, dan petugas terpaksa menurunkan pria 26 tahun tersebut di sana.

Adams terlihat dikawal dalam keadaan diborgol. Kebetulan dalam penerbangan tersebut terdapat sepasang suami istri polisi yang membantu â??mengamankanâ?? Adams. Menurut NBC, polisi mengatakan Adams mulai masturbasi di dalam pesawat kemudian coba membuka pintu keluar.

Produser film Sam Slater menjelaskan, Adams kembali ke tempat duduk setelah ke kamar mandi. Setelah itu, dia berdebat dengan seorang perempuan di sampingnya dan memintanya untuk dipindahkan.

“Saat itu dia sedang gelisah dan mulai mencopot penutup plastik dari pintu keluar darurat dan coba membuka pintu. Beruntung ada beberapa petugas polisi Boston di dalam pesawat,â? katanya.

Setelah mendarat di Nebraska, Doug kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diobservasi apakah dirinya mengalami kelainan jiwa atau tidak, meskipun sebelumnya terlihat kalau Doug diduga tidak waras dan memang melakukan sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh orang yang berakal sehat.

Untung saja Doug tidak sempat membuka pintu pesawatnya. Jika dia membuka pintu pesawatnya, maka bisa dipastikan akan datang malapetaka yang kemudian akan merenggut nyawa semua penumpang yang menaiki pesawat Virgin Airlines tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak