Jadi Pengantin, Pasangan Ini Bagi-bagi Uang Rp 1,9 Triliun


Pernikahan adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidup. Tak jarang momen bahagia ini dimanfaatkan juga untuk berbagi kebahagiaan pada orang lain.

Salah satu pesta pernikahan termewah yang pernah digelar di Indonesia ini adalah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ditayangkan langsung mulai prosesi siraman, akad dan resepsi, Raffi dan Nagita bahkan melanjutkan pesta mereka di Bali. Namun sepertinya Raffi dan Nagita harus mengaku kalah pada pasangan asal Tiongkok ini.

Pasangan muda super kaya berusia 20 tahunan ini berasal dari kota Dongguan, provinsi Guangdong, Tiongkok. Kalau biasanya pasangan pengantin menerima hadiah uang dari para tamu, mereka justru membagi-bagi angpao dengan nilai tak main-main yakni mencapai Rp 1,9 triliun kepada para pejalan kaki.

Amplop angpau yang dibagikan kepada orang-orang di jalanan itu berisi uang senilai Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu. Nominal tersebut cukup besar buat ukuran negara Tiongkok.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (14/12/2014), pasangan ini meminta bantuan para relawan untuk membagikan amplop angpao kepada orang-orang di jalan. Sama seperti Raffi dan Nagita, mereka juga menggelar konvoi pernikahan dengan mobil-mobil mewah seperti limousin Hummer, Lamborghini dan tentunya Porsche.

Dengan pernikahan yang super mewah itu, tak heran kalau barisan tamu yang hadir adalah para jutawan di Tiongkok. Banyak orang yang penasaran bekerja sebagai apakah kedua suami-istri muda itu. Rupanya terungkap bahwa sang mempelai pria adalah seorang manajer di sebuah perusahaan perdagangan yang mulai beroperasi tahun lalu.

“Saya baru mulai berbisnis dan kami mendapatkan untung yang luar biasa. Saya ingin semua orang merasakan keuntungan saya sehingga mendoakan pernikahan saya dan istri saya ini,” papar sang mempelai pria itu dengan ramah kepada sebuah media lokal di Dongguan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga akan membagi-bagikan uang saat pernikahan kamu nanti? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak