Diciptakan, Boneka Khusus untuk Orang yang Butuh Pelukan


Bagi yang belum memiliki pasangan, pasti akan merasa kesepian saat malam Minggu tiba, apalagi ketika merayakan momen-momen tertentu, kehadiran seseorang seperti teman atau kekasih sangatlah dibutuhkan. Merasa kesepian dan sendiri itu memang tidak enak, untuk itu sebuah perusahaan bernama Bibi Lab menciptakan benda unik yang disinyalir mampu mengusir rasa kesepian.

Bibi Lab menciptakan bantal yang berbentuk manusia yang bisa dipeluk untuk orang-orang yang sedang kesepian. Boneka ini bisa jadi alternatif melepas rindu bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh daripada harus selingkuh.

Boneka lucu dan berukuran sebesar orang dewasa ini diberi nama Wata Yome untuk boneka bentuk wanita dan Wata Danna untuk boneka berbentuk pria. Boneka ini sungguh unik karena memakai pakaian yang sehari-hari dikenakan oleh manusia pada umumnya. Ada yang berpakaian anak sekolah, maid cafe, ataupun memakai mantel.

Perusahaan pembuat boneka unik ini mengaku boneka ini sangat cocok untuk orang-orang yang kesepian. Dia juga bisa digunakan sebagai teman di rumah untuk dipeluk, diajak nonton TV, atau bahkan teman di saat merayakan natal yang akan tiba beberapa hari lagi.

Boneka kain tidak memiliki wajah namun diberi payudara pada boneka wanita untuk menambah kesan menarik. Tinggi boneka Wata Yome mencapai 150 cm dan Wata Dana tingginya 165 cm. Boneka ini dilapisi penutup bulu yang halus sehingga lembut dan empuk ketika dipeluk.

Jika Anda sedang merasa kesal atau marah, Anda bisa meluapkannya pada boneka ini, bahkan Anda bisa memukulnya sepuas hati karena boneka ini tidak akan komplain atau merasa sedikitpun. Cocok juga sebagai teman di mobil, Anda bisa menaruhnya di samping kursi penumpang dan memakaikannya baju sesuai selera Anda.  Tertarik untuk memilikinya?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak