Jualan Sayur di Magelang, Pria Ini Kendarai Motor Sport


Saat ini, publik tengah dihebohkan oleh sosok yang berprofesi sebagai tukang sayur. Sebab, dalam menjual aneka sayur dagangannya, pria ini mengendarai motor sport. Padahal, umumnya tukang sayur berjualan dengan memakai gerobak.

Tak tanggung-tanggung, motor sport yang dipakainya itu berjenis Yamaha YZF R25. Foto dirinya sedang menjajakan sayur pakai motor sport pun beredar luas di dunia maya. Meski keasliasan foto itu diragukan sejumlah netizen, tetapi sebuah akun facebook bernama Arif Subkhan menegaskan jika penampakan itu adalah benar dan bukan rekayasa.

Adapun foto yang tersebar di jejaring sosial merupakan hasil jepretan kamera Arif. Menurut pengakuan Arif di akun Facebook-nya, motor sport yang ditaksir seharga Rp 54 juta itu dipakai oleh tukang sayur di sekolah SMP 3 Magelang, Jawa Tengah.

Untuk memastikan kebenarannya, Arif pun sempat mewawancarai si tukang sayur. Akhirnya, didapat informasi bagaimana bisa tukang sayur itu berjualan dengan motor sport keren itu.

Ternyata, si pedagang sayur keliling itu mengaku telah nabung selama 6 tahun untuk membeli motor sport idamannya.

“Ini bakulnya anak muda yang nyentrik, rambut semir kuning, pakaian gaul dan sepatu sneakers,” tulis Arif membalas beberapa komentar di akunnya tanpa menyebut identitas si tukang sayur itu.

Beberapa netizen yang melihat fenomena itu pun dibuat heran. Meski ada pula sebagian netizen yang kagum terhadap usaha si tukang sayur tersebut. Berikut beberapa komentar netizen atas fenomena tukang sayur yang berjualan pakai motor sport.

“Sebuah pengalaman yg patut di c0ntoh. Yaitu ,keyakinan,ke inginan,usaha,dan rajin menabung. . Pasti akan tercpai. Ops. Di awali dngn do’a,” tulis pemilik akun Aris Winandar

“Ambil hikmahnya ,,, Yang pasti dia berusaha sendiri mengumpulkan uang untuk sesuatu yg dia inginkan, bukan mengemis meminta pd orang tua atau yg lainya,” kicau pemilik akun Mutiara Syurga

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak