Hebat, Pemuda Tiongkok Skipping Sambil Duduk


Skipping atau lompat tali sambil berdiri adalah hal yang biasa. Lalu bagaimana dengan lompat tali sambil duduk dan memakai pantat? Ya, seorang murid asal Tiongkok telah membuktikan kemampuannya bermain skipping dengan menggunakan pantat.

Yi Zhihua sangat mahir bermain skipping atau lompat tali. Namun tidak seperti para pelompat tali lainnya yang beraksi sambil berdiri dan melompat, ia malah melakukan skipping dengan pantatnya. Murid berusia 20 tahun ini duduk di lantai lalu meluruskan kedua kakinya ke depan dan mulai melompat dengan pantat.

Yi melakukan hal tersebut sambil tangan kanannya memutar tali dan melintasi bagian bawah pantatnya berulang-ulang. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (3/1/2014), saat ini Yi yang memiliki profesi sebagai atlet senam itu terus melatih kemampuannya. Hal ini dilakukan oleh Yi agar ia bisa menjadi juara dunia lomba skipping dengan pantat. Rekor dunia skipping saat ini dipegang oleh atlet asal Jepang yang berhasil melakukan skipping dengan pantatnya sebanyak 166 kali dalam satu menit.

“Aku sudah bisa melompat sebanyak 152 kali per menit,” katanya. “Awalnya memang sakit sekali tapi ketika pantat kita sudah mati rasa maka kita bisa melompat lebih banyak,” ujar Yi.

Sementara itu, ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi dapat memecahkan rekor dunia dalam sepekan. “Saya cukup yakin bisa memecahkan rekor itu dalam sepekan dan Tahun Baru nanti saya sudah menjadi juara dunia,” katanya yakin. Meskipun mengaku masih merasakan sakit pada pantatnya, Yi yakin bisa segera pulih.

Yi Zhihua sendiri adalah seorang mahasiswa junior di Chongqing University. Ia telah berlatih selama lebih dari dua bulan lalu. Ia tertarik pada olahraga setelah ia menonton video dari pemegang rekor di Hong Kong. Akhirnya ia memutuskan untuk mencobanya sendiri. Tapi pengalaman dua minggu pertama, Yi mengalami memar dan lecet di punggungnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak