Kuda Nil Nangis Hebohkan Publik Taiwan


Ternyata, perasaan sedih tak hanya dimiliki oleh manusia saja. Seekor hewan juga bisa merasakan rasa sedih hingga mereka mengeluarkan air mata. Hal ini pun dialami oleh binatang yakni kuda nil.

Hewan mamalia yang satu ini terlihat sedang menangis. Aksinya itu pun menghebohkan publik Taiwan. Bagaimana tidak, awalnya kuda nil itu melompat dari dalam sebuah truk yang sedang bergerak.

Tanpa sebab, kuda nil langsung mengamuk sambil menghantam mobil yang terparkir di pinggir jalan dan kemudian mendarat di tengah jalan.

Seperti dilansir shanghaiist, Minggu (04/01/2014), hewan bertubuh besar itu langsung diangkut dari Miaoli untuk dibawa ke sebuah peternakan yang terletak di Taichung, Taiwan.

Lantaran nekat melompat dari truk yang sedang bergerak, kondisi hewan tersebut nampak begitu mengenaskan. Pasalnya, sang hewan sangat kehilangan banyak darah dan giginya tampak mencuat keluar.

Selama berjam-jam, dia terbaring lumpuh di tengah jalan sambil menangis. Menangani kasus ini, otoritas biro pertanian Miaoli menjelaskan bahwa kuda nil bukan hewan yang dilindungi di Taiwan. Tetapi kepemilikan hewan tersebut tetap harus dilaporkan dan didaftarkan.

Selang beberapa lama, pemilik kuda nil itu tiba di tempat dan mengatakan bahwa hewan itu telah diimpor secara sah dan dulunya merupakan hadiah yang diberikannya kepada otoritas Taichung. Namun, pemerintah daerah itu memutuskan untuk mengembalikan hewan itu ke peternakannya.

Sebelumnya, kuda nil itu sempat tinggal di peternakannya selama 6 hingga 7 tahun. Tiga hari silam, kuda nil ini dipindahkan ke sebuah kolam di Yuanli guna melakukan beberapa pekerjaan di ladangnya

Kala itu, sang majikan sudah terlebih dahulu memberitahu kepada dokter hewan dan meminta kendaraan cadangan untuk membawa kuda nil yang terluka parah itu.

Usai ditangani oleh pihak medis, kuda nil itu akhirnya berhasil ditenangkan dan dikirim kembali ke peternakan. Aksi tangisan kuda nil ini pun menarik perhatian warga Taiwan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak