Ini Kriteria Cowok Idaman Elvira Devinamira


Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mengungkapkan kriteria cowok idaman. Bukan pria tampan dan bertubuh atletis yang menjadi incarannya. Lalu, seperti apa sosok pria idaman bagi Elvira?

Menurut pemenang Best Costume Miss Universe 2015 itu, fisik bukanlah yang utama dan prioritas dalam mencari calon pendamping hidup.

“Kalau dari fisik, honestly saya enggak terlalu suka yang cakep atau ada kriteria yang benar-benar cakep, tinggi, dan berbadan bagus,” tutur Elvira seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Kamis (5/2/2015).

“Fisik itu menurut saya bonus. Kalaupun cocoknya sama yang ganteng, badannya bagus, ya alhamdulillah. Tapi menurut saya, itu bukan prioritas utama,” jelasnya.

Wanita 21 tahun ini lebih tertarik dengan lelaki yang nyambung ketika diajak ngobrol. Mengobrol dengan cowok yang komunikatif dirasa lebih menyenangkan daripada cowok yang cuma bermodal tubuh atletis dan wajah ganteng namun sulit diajak berkomunikasi.

Kata Elvira, interaksi dua arah dengan suaminya kelak sangat diperlukan, mengingat hubungan pernikahan akan dijalani seumur hidup.

“Saya juga menyukai pria yang lebih dewasa. Pria yang lebih dewasa akan lebih bisa mengayomi,” sebut wanita yang menjadi korban dugaan foto mesra dengan ketua KPK Abraham Samad ini.

Ketika disinggung apakah dia menyukai pria yang memiliki berewok, wanita cantik ini tertawa dan menjawab singkat, “Tidak.”

Hal menarik lainnya dari Elvira adalah ketika dirinya harus tinggal di Doral Miami untuk mengikuti ajang kontes kecantikan sedunia Miss Universe 2015. Hal itu membuat Elvira mau tak mau harus makan makanan ala Amerika. Elvira pun mengaku kangen dengan makanan Indonesia.

mengatakan jika dia sangat cinta dengan makanan Indonesia, terutama makanan pedas. “Kangen itu pasti mbak, karena Vira memang doyan pedes,” tutur Elvira.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 28 Juni 1993 ini pun menceritakan makanan Indonesia yang disukainya seperti nasi uduk, bakwan, bakso dan bebek. “Saya kangen banget sama ini, sama nasi bebek,” jelasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak