Ini Rahasia Kecantikan Raisa


Selain memiliki suara indah, penyanyi Raisa juga punya paras yang cantik. Menurut pelantun lagu “LDR” ini,  merawat wajah sama pentingnya dengan merawat suara. Diakui Raisa, wajah adalah aset berharga karena sebagai publik figur selalu menjadi sorotan media. Raisa pun punya cara sendiri bagaimana menjaga kulit wajahnya tetap halus dan indah dipandang mata.

“Aku sih pokonya yang penting jangan tidur dengan muka kotor. Sebelum tidur pakai cleanser dan moisturaiser biar bangun lebih moise kulitnya,” kata Raisa saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, dilansir dari Liputan6com, Jumat (6/2/2015).

Saat siang hari, pemilik nama asli Raisa Andriana ini tak lupa menjaga kebersihan kulit. Raisa mengaku memiliki kulit berminyak dan harus pintar-pintar merawat. “Kulitku agak berminyak. Jadi kalau siang aku nggak banyak pakai moisturaiser,” jelas Raisa.

Makanan dan minuman yang masuk kedalam perutnya juga sangat ia perhatikan. Sebab apa yang di konsumsi bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan kulit wajah.

“Jaga makan juga, apalagi makanan yang berminyak kulit jadi nggak cerah. Sama banyak minum air putih juga,” kata Raisa.

Kabar lainnya dari Raisa adalah dirinya dikabarkan akan menggelar konser tunggal pertamanya di Tanah Air dan juga akan bermain film tahun 2015 ini.Rencananya, konser tunggal pertamanya di Indonesia akan digelar di pertengan tahun ini. “Tahun ini sebenarnya menyenangkan banget, karena saya akan  menggelar konser tunggal pertama saya di Indonesia,” kata Raisa.

Sementara itu untuk soal film yang dibintanginya, Raisa masih belum mau membeberkan detilnya. Namun ia akan beradu akting dengan beberapa aktor kawakan Indonesia. “Syutingnya sebentar lagi, ini proyek besar juga. Pertama kali belajar akting dan aku akan beradu akting dengan aktor kenamaan juga,” jelas Raisa.

Raisa berharap bisa menampilkan akting terbaik di film perdananya ini. “Semoga sukses dan aku bisa. Doakan ya,” harap Raisa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak