Raisa Ditunjuk jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan


Sejak muncul di industri musik Indonesia, nama Raisa langsung melejit dan menjadi populer. Tak hanya memiliki kualitas suara bagus, Raisa pun dianugerahi wajah yang sangat cantik.

Alhasil, wanita pelantun lagu Bye-bye ini semakin digandrungi oleh kaum adam. Lantaran wajahnya yang cantik dan berseri, Raisa ditunjuk sebagai brand ambassador suatu produk kecantikan, Pond’s.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Anggiaswari Odang selaku Senior Brand Manager Pondâ??s, PT. Unilever Indonesia.

â??Transformasi karir dari awal sampai sekarang terlihat terus meningkat. Raisa adalah contoh inspirasi transformasi terbaik bagi remaja-remaja Indonesia. Pondâ??s memang selalu memilih brand ambassador yang bisa menginspirasi,â? tandasnya, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (09/02/2015).

Dijadikan brand ambassador Pond’s, Raisa mengaku senang bukan kepalang. “Yang pasti pertama aku sebagai wanita merasa bangga dan ge-er banget bisa jadi brand ambassador Pondâ??s. Apalagi brand ambassador yang lain cantik-cantik dan inspirasional,” papar Raisa.

Ternyata, Raisa dari dulu selalu memakai produk-produk dari Pond’s lho. “Waktu remaja kan mulai genit-genitan, sudah conscious kalau sudah nggak bisa cuci muka pakai air saja. Mulai rawat diri. Tanya Ibu dan beliau kasih Pond’s,” ungkap Raisa

Sebagai icon produk Pond’s, Raisa pun memberikan tips kecantikan untuk para wanita di Indonesia. “Jangan tidur dengan muka kotor, sebelum tidur pakai cleanser, pakai moisturizer yang banyak, biar pas bangun, kulit jadi lebih shuffle,” jelas Raisa

Bagi Raisa, perawatan wajah sangat penting dilakukan oleh setiap wanita. Sebab, jika wajah cantik dan berseri, maka akan menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi.

“Penting banget lah ya. Satu pentingnya adalah berkaitan langsung dengan percaya diri. Apalagi saya ada di panggung terus dilihat banyak orang dan saya harus memberikan contoh yang baik,” ujar Raisa.

“Menurut saya kepercayaan diri contoh yang baik buat para pendengar saya yang remaja. Penting buat merawat diri, semua organ cuma satu, cuma kita sendiri yang bisa merawat,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak