Cantik-cantik Badannya Kekar


Seorang gadis asal Rusia bernama Julia Vins mungkin memiliki wajah secantik Barbie. Namun setelah dilihat lebih teliti, perempuan 18 tahun itu bisa membuat kaum adam iri. Pasalnya, Julia punya badan yang sangat kekar bahkan seperti tokoh komik Marvel bernama Hulk. Orang-orang bahkan menyebut Julia sebagai “Barbie Berotot”.

Julia Vins
Julia Vins

Gadis berusia 18 tahun ini memiliki mata besar dengan warna hijau. Wajahnya pun semulus porselen seperti boneka barbie yang selalu diidam-idamkan para wanita. Kendati demikian, Julia Vins memiliki otot yang luar biasa kekar.

â??Orang-orang mengenal saya sebagai barbie berotot. Saya menyukainya karena saya memiliki mata cantik yang besar dan menggunakan makeup. Namun, di waktu yang sama, saya juga kuat,â? katanya sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (19/2/2015).

Julia Vins
Julia Vins

Karena kecantikan dan kekuatannya ini, Julia mengaku banyak pria yang mengkritiknya. Namun ia santai menghadapi hal tersebut. “Semua orang punya opini tentang penampilanku, apakah mereka ingin menghargaiku atau mengkritikku sebagai gadis berotot,” imbuhnya. “Tapi jujur saja, aku menyadari bahwa pria yang melihat negatif gaya atletisku adalah mereka yang iri.”

Julia selalu mengunggah foto wajah cantik dengan tubuh kekarnya di Instagram miliknya. Hingga kini, Julia memiliki lebih dari 23 ribu follower.

Julia Vins
Julia Vins

Sejak masa kanak-kanak, wajah Julia selalu dibandingkan dengan wanita cantik. Julia pun selalu memiliki prestasi yang baik semasa sekolah. Namun, dia tidak merasakan harmoni di antara jiwa serta tubuhnya, hingga gadis ini pun akhirnya memulai kegiatan nge-gym pada usia 15 tahun.

Julia pada awalnya merasa tidak memiliki ketertarikan dalam dunia olahraga, namun ternyata dia salah. Dia mengikuti latihan sebagaimana yang dilakukan para pria di tempat gym. Kemudian Julia mulai merasakan jatuh cinta pada kegiatan tersebut dan mulai membentuk ototnya.

Tidak hanya itu, meskipun berotot, Vins juga membuat tampilan wajah Barbie nya tetap cantik selama latihan. Setiap ke gym, Vins tidak pernah luput untuk berdandan.

â??Saya selalu menggunakan makeup, bahkan ketika saya melakukan squat. Saya pikir sangat penting untuk terlihat menatik dalam berbagai macam situasi. Saya selalu memastikan rambut tertata lucu dengan pita,â? tutup Julia Vins. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak