Irish Bella, Pesinetron Cantik Blasteran Belgia

Irish Bella, aktris cantik blasteran Belgia ini belakangan hangat dibicarakan di berbagai media. Rupanya gadis yang bermain dalam sinetron Jakarta Love Story ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Rezky Aditya. Namun jika kamu mendengar namanya mungkin masih terdengar asing ya. Tapi jika melihat wajahnya mungkin kamu sudah familiar karena memang dia sering nongol di televisi.

Irish Bella lahir di Cirebon 23 April 1996. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Johan de Buele dan Susanti Arifin. Karirnya berawal di kota kembang, Bandung, saat ia bergabung dengan sebuah agensi model. Kemudian namanya mulai diperhitungkan dan menarik minat sebuah rumah produksi film di Jakarta.

Di Jakarta, gadis pemilik akun instagram @irisloco ini mendapat tawaran untuk menjadi pemain film di Heart 2 Heart. Beberapa film juga pernah ia perankan diantaranya, Love in Perth, Virgin 3, dan Kuntilanak Kesurupan.

Namanya kian tenar setelah beberapa judul sinetron memasukan namanya dalam jajaran pemain, Di Mana Melani?, Antara Cinta dan Dusta, Anugerah, dan Binar Bening Berlian. Kini tawaran untuk menjadi bintang iklan pun mengalir kepadanya. (jow)

Berikut adalah beberapa foto Irish Bella yang berhasil jadiBerita.com himpun dari berbagai sumber:

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

STORY: Walau Putus Sekolah, Pemuda Ini Berhasil Bikin Pesawat

Ilmuwan Ungkap Semut Bisa Berbicara