Jadi Juri X Factor Termuda, Afgan Diledek Dhani


Afgan (viva)

Tahun ini, ajang pencarian bakat X Factor kembali digelar di Indonesia. Antusiasme masyarakat untuk mengikuti ajang ini pun cukup besar.

Saat ini, dewan juri X Factor Indonesia seperti Rossa, Bebi Romeo, dan Ahmad Dhani tengah melakukan proses seleksi para peserta.

Pada tahun ini, X Factor Indonesia kedatangan juri baru yang juga merupakan musisi kenamaan Tanah Air. Tampan, muda, berbakat, dan punya suara bagus itulah kira-kira gambaran sosok juri baru X Factor Indonesia.

Nama Afgan resmi didapuk sebagai juri ajang menyanyi tersebut. Uniknya, Afgan menjadi satu-satunya juri yang berusia muda. Itulah sebabnya, Afgan kerap diledek dan selalu menjadi korban keisengan dewan juri lainnya.

Afgan mengatakan, Ahmad Dhani sering meledeknya ketika pelantun lagu Sadis itu melakukan proses penjurian di babak audisi.

“Saya sering dibully sama Mas Dhani, jadi waktu itu ada peserta bapak-bapak, terus saya bilang kalau saya nggak mau mentorin bapak-bapak itu,” tutur Afgan, seperti dilansir Liputan6, Jumat (27/03/2015)

“Terus Mas Dhani nyeletuk, ‘belum tentu bapaknya mau dimentorin Afgan’. Makanya saya bilang ke Mas Dhani, saya akan tunjukkan kalau saya bisa,” lanjutnya.

Afgan pun merasa terhormat dijadikan sebagai salah satu juri X Factor Indonesia. Baginya, menjadi juri ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia itu adalah pengalaman berharga yang pernah ia peroleh.

“Sangat menyenangkan. Di sini saya belajar banyak hal juga. Saya lihat banyak talent yang bisa dieksplor, mereka pede tapi belum menemukan sound mereka,” pungkasnya.

Lalu, apa alasan Afgan bersedia didaulat menjadi juri X Factor Indonesia? “Saya merasa next step saya sebagai seorang musisi apa lagi ya, kemarin konser tunggal sudah. Menurut saya kita harus punya next project untuk orang lain sebagai musisi,” urai Afgan

Afgan juga merasa dirinya bisa ikut berkontribusi untuk melahirkan penyanyi baru di belantika musik Tanah Air. “Saya merasa bisa membawa warna baru yg lebih fresh. Saya sudah terbayang mau kasih mereka motivasi, sampai look-nya nanti bagaimana, persiapannya akan banyak sekali,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak