Selain di Jakarta, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Prewed di Luar Negeri


chelsea olivia-glenn alinskie (instagram)

Pasangan selebriti yang siap naik pelaminan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie nampaknya tengah disibukkan dengan foto pre-wedding.

Setelah mereka melakukan prewed di Jakarta, Chelsea dan Glenn ternyata melanjutkan prosesi prewed itu di luar negeri. Mereka memilih Tiongkok sebagai lokasi untuk foto prewed.

Lewat akun Instagramnya @chelseaoliviaa, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengupload sejumlah foto romantisnya bersama Glenn yang diambil di Shanghai.

Berbeda dengan foto prewed yang bertempat di Jakarta, foto prewed yang dilakukan di luar negeri itu tampak lebih santai dan ceria.

Salah satu foto memperlihatkan Chelsea dan GlennĀ berpose dengan para sahabat mereka. Bahkan, satu foto terlihat Chelsea dan Glenn di kelilingi oleh teman-teman mereka sementara keduanya duduk di jalanan.

prewed- chelsea- glenn (instagram)
prewed- chelsea- glenn (instagram)

“Yeaayy it’s a wrap … Short “Holiday” with good people make memories see u soon in jakarta guys ! Shot by @riomotret videographer by @kurniawanbuntoro & @uthie_ Make up & Hairdo by @rama_jee Styled by @zheymada Dress by @dindamahorseya Suit by @agusslim, ” tulis Chelsea sebagai caption fotonya

Walau bakal menikah di tahun ini, Chelsea mengaku belum menyiapkan mentalnya secara matang. “Mental sih sudah siap dan yakin banget. Tapi kita kan nggak tahu ke depannya bagaimana, masih sebuah misteri.” ungkap Chelsea

“Masalahnya mental sebagai orangtua, masih deg-degan. Selama ini kan masih diurus mamah. Kalau nanti tiba-tiba harus urus anak, itu yang belum aku tahu,” lanjutnya.

Chelsea sendiri menginginkan konsep pernikahan yang aman. Alhasil, ia pun lebih memilih pernikahan di dalam gedung.

“Aku pengin nikah tuh selain aman, aku juga enggak mau di outdoor, kalau bisa sih di indoor karena aku takut ngambil risiko saja. Aku juga pernah bermimpi kalau aku pengin nikah di Gereja Katolik, itu kan altarnya panjang banget. Nah, aku pengin jalan di altar diantar sama papa aku dan didampingi oleh lelaki pilihanku, Glenn.” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak