Pria Adopsi Boneka Gara-gara Tak Punya Anak


Bagi pasangan yang sudah menikah, tentunya memiliki anak merupakan impian yang bisa membuat kebahagiaan mereka semakin lengkap. Namun sepertinya tak semua orang bisa merasakan momen bahagia tersebut. Pria bernama Song Bo asal Tiongkok salah satunya.

Song Bo tampaknya memiliki cara lain dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang ayah. Divonis tidak bisa memiliki keturunan, ia tak menyerah untuk memiliki anak. Song Bo pun memilih mengadopsi boneka cantik.

Dua tahun lalu Song Bo didiagnosa dengan penyakit serius yang terus membuatnya sakit kepala lalu akhirnya depresi. Dilansir dari Rocketnews24, Senin (11/5/2015), setelah menyadari tak mungkin punya anak ataupun menikah, ia lalu menjelajah internet dan berakhir di sebuah online shop. Di sana ia membeli sebuah boneka perempuan yang mengubah hidupnya.

Sejak saat itu, kehidupan Song berubah dan dia tak bisa dipisahkan dari boneka tersebut. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama, bahkan boneka perempuan itu dibawa Song berjalan-jalan ke kafe, stasiun kereta, dan taman bermain. Layaknya anak dengan bapak, Song memberi nama untuk bonekanya, Xiao Die, yang bermakna kupu-kupu kecil.

Kebersamaan Song Bo dan 'anak'nya (Weibo)
Kebersamaan Song Bo dan ‘anak’nya (Weibo)

Namun, kehadiran Xiao Die tak seketika menghentikan penderitaan Song. Lantaran kerap mengajak Die berjalan-jalan dengan menggendongnya, Song dianggap sinting. Song berusaha menutup telinga. Dia tidak peduli cemooh orang. Toh, yang terpenting baginya kini mempunyai ‘anak perempuan’ yang telah lama didamba.

Beberapa jepretan kamera mengabadikan ikatan kebersamaan Song Bo dengan teman silikonnya itu sebagai ayah dan anak. Tampak ia menikmati makan bersama di kafe maupun pergi ke taman hiburan. Song Bo tampaknya sudah tak peduli pandangan aneh orang-orang saat melihatnya menggendong putrinya itu.

Meski Xiao Die hanyalah boneka namun foto-foto kebersamaannya dengan Song Bo sungguh mengharukan. Betapa seseorang begitu merindukan untuk memiliki anak sendiri dan melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya.

Song Bo tampak sangat kesepian, karena merasa tak ada orang yang mau menjadi pasangan hidupnya dan memberi anak, sampai-sampai ia membeli boneka untuk jadi anak sendiri. Meski demikian, menurut sang ibunda, ia mengatakan sang anak tampak lebih baik setelah memiliki â??anak perempuanâ?? itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak