Kenalkan, Kembaran Bella Shofie dari Korea


Akhir-akhir ini Bella Shofie sudah mulai kembali terlihat di layar kaca. Mulai dari menyanyi hingga diundang ke sebuah acara duel barang-barang mewah, semua dilakoninya.

Bahkan baru-baru ini ketika diundang ke acara komedi, dia sempat bertemu dengan kembarannya. Tak tanggung-tanggung. kembarannya ini berasal dari Korea. Siapa dia? Ternyata, kembarannya adalah presenter Chika Jessica yang memang suka banget dengan hal-hal berbau Korea.

Ia mengunggah fotonya bersama Chika di akun Instagramnya. “Kita kembar dari Korea,” tulisnya di caption foto ini. Langsung saja para netizen yang kebanyakan membencinya menulis komentar-komentar pedas tapi lucu.

Bella Shofie dan Chika Jessica (Instagram)
Bella Shofie dan Chika Jessica (Instagram)

Kebanyakan dari mereka tidak terima ketika Bella menyebut dirinya kembar dengan Chika. Bella memang mengaku baru berumur 23 tahun, sedangkan Chika sudah menginjak usia 27 tahun. Namun, banyak dari mereka bilang jika Bella nampak seperti mama Chika di foto ini.

Komentar netizen terkait fotonya (Instagram)
Komentar netizen terkait fotonya (Instagram)

“Kak Chika foto sama emaknya, ya,” komentar salah satu netizen yang langsung diikuti oleh followers lainnya. Meski sang manager, Tata Liem, sudah mengonfirmasi bahwa Bella Shofie memang lahir pada tahun 1992, namun para haters selalu menyebutnya sudah berumur di atas 30 tahun.

Kemungkinan Bella Shofie mulai memiliki banyak haters sejak dirinya kerap memamerkan harta miliknya di televisi. Bahkan tak hanya orang biasa saja, artis senior Dorce Gamalama juga kerap mengingatkan Bella dengan cara yang cukup ekstrem, yaitu dengan memberinya kain keranda jenazah.

Saat di acara talkshow, Bella yang membawa mobil Porsche Boxsternya itu mengatakan dia diberi kain keranda jenazah oleh Dorce. Kain itu merupakan simbol agar Bella selalu ingat akan akhirat. Bella sendiri berterimakasih atas pemberian Dorce tersebut. “Awalnya aku nggak tahu penutup keranda setelah aku tahu aku kaget banget. Apapun kita hidup sekarang kita akan kembali ke atas, nyediain aja, misalkan ada yang kurang mampu meninggal buat disumbangin,” kata Bella dikutip dari WowKerencom, Selasa (12/5/2015). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak