Dont be Captious

Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48 Jadi Berita di Media Sosial

Belakangan ini semakin banyak gadis-gadis cantik yang berkontradiksi dengan profesinya, seperti misalnya ada yang jadi penjaga warteg, tukang tambal ban, atau penjual getuk. Padahal, mereka seharusnya bisa menjadi seorang model karena kecantikannya.

Selain profesi yang sudah disebutkan di atas, kini ada lagi seorang gadis yang membuat heboh dunia maya, terutama Twitter. Bagaimana tidak, pasalnya gadis cantik yang berprofesi sebagai penjual pecel itu terlihat mirip Nabilah, salah satu member grup idol JKT48.

Banyak orang yang membicarakan mengenai sosok gadis itu di Twitter. Banyak juga dari mereka yang memuji kecantikan sang penjual pecel itu, bahkan berkata dia rela mengantri untuk bisa bertemu dengan penjual pecel itu.

“Rela ngantri tukang pecel kayak gini,” kata salah seorang pengguna bernama @adoet777.

“Nabilah ternyata gak cuma jadi tukang bajay sekarang jadi penjual pecel juga,” sahut pengguna lainnya yang bernama @Ipitelnino, yang merupakan penggemar Nabilah JKT48.

Sayangnya, meski banyak orang yang membicarakan mengenai sosok mirip Nabilah itu, mereka tidak mengetahui siapa dia sebenarnya, baik nama maupun dimana tempat dirinya berjualan. Ada yang mengatakan kalau dia berjualan di Kendal, bahkan ada yang berkata kalau dia berada di Kaliwungu.

“Penjual Pecel Kendal ini Mirip @nabilahJKT48 ,,Bikin Heboh gan,” kata @JaeNabilah48_.

“penjual pecel cantik kaliwungu,” kata @amienyusuf45 sambil menunjukkan foto seperti foto di atas.

“lah itu siapa?mirip sm nabilah,” tanya pemilik akun bernama @prillirini.

“@prillirini aku juga gak tau itu siapa , yang pasti itu penjual nasi pecel yang mirip nabilah. Nama org itu masih belum di ketahui,” jawab pemilik akun @WahyudiYuliandi menanggapi pertanyaan sebelumnya.

Selain banyak yang bertanya siapa penjual pecel itu, ada satu pengguna Twitter yang bercanda. “Penjual ketoprak mirip mili sirus. Penjual pecel mirip nabilah. Yg blm ada cuma penjual penthol mirip Mike Tyson. :|,” kata @LordRio82.

Memang keberadaan tukang pecel cantik mirip Nabilah JKT48 ini masih simpang siur, namun mungkin saja di waktu mendatang bakal ada info lebih lanjut mengenai dirinya. (tom)

Apa Komentarmu
Loading...