[EKSKLUSIF] Pengakuan Gadis ‘Go-Jek’ Cantik


Eugenie Patricia

Nama Eugenie Patricia mendadak tenar di jagat maya lantaran ada meme parasnya nan cantik berbalutkan seragam jaket Go-Jek berwarna hijau. Meme tersebut dihiasi tulisan “Pagi Ini Mau Dijemput Jam Berapa Bang?”

Cowok mana yang menolak jika mendapat tawaran menggiurkan tersebut, mendapat tumpangan spesial dari cewek cantik. Nah, lantas apakah benar Eugenie Patricia adalah seorang pengemudi Go-Jek?

Kepada jadiBerita.com secara eksklusif, Patricia mengungkapkan fakta sebenarnya. Dia mengaku bukanlah pengemudi Go-Jek. Foto meme tersebut memang benar dirinya, tapi potret itu diambil hanya merupakan keisengan semata.

“Saya bukan Go-Jek. Cuma brand saya Puyo lagi berkolaborasi dengan Go-Jek (Go-Food) untuk mengadakan Instagram competition,” ujar Patricia, Selasa (4/8/2015).

Yap, dari akun Twitter, Patricia diketahui merupakan seorang enterpreneur atau pengusaha yang bergerak dalam bidang kuliner. Dia mendirikan usaha puding bernama Puyo Desserts.

Dia menjelaskan, temannya iseng mengunggah foto tersebut di Path hingga akhirnya diotak-atik menjadi meme.

“Saya nggak tahu kenapa tiba-tiba bisa kayak gini sih,” ungkap perempuan berambut panjang lurus ini.

Selain itu, Patricia juga menegaskan bahwa, unggahan foto tersebut bukanlah upaya untuk menaikkan pamor perusahaan, brand, atau campaign tertentu.

“Nggak ada tujuan jadi kayak gini. Ini juga bukan taktik marketing Go-Jek atau apapun,” tandas dia. (jow/rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak