Berbagi dengan Sesama, Gita Gutawa Lelang Buku Senilai Rp 600 Juta


Gita Gutawa (kompas)

Sebagai selebriti muda yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama, Gita Gutawa melakukan kegiatan positif dengan melelang buku di acara ‘Voice Of Children – Liaten With Love’. Tak tanggung-tanggung, Gita melelang 1.000 buku senilai Rp 600 juta rupiah.

Gita pun tak menyangka bukunya bisa dilelang dengan harga tinggi. Ia mengaku senang dan bangga atas usaha yang dilakukan.

Gita Gutawa (liputan6)
Gita Gutawa (liputan6)

“Alhamdulillah kaget juga pas pertama kali dibuka lelangnya. Ngga nyangka dan pertama kali mulai (lelang) angkanya sangat tinggi. Karena ini manfaatnya memang kita support,” kata Gita, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (19/10/2015)

Hasil dari lelang buku itu akan disumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu. “Awalnya waktu kampanye nggak terlalu panjang, lumayan spontan. Kita coba jalanin dan Alhamdulillah bisa terkumpul. Senang sekali nggak menyangka. Semoga bermanfaat untuk adik-adik kita yang membutuhkan,” ungkap Gita

Gita Gutawa (merdeka)
Gita Gutawa (merdeka)

Ternyata, pihak yang melelang 1.000 buku milik Gita tersebut adalah Bank Mayapada. “Kami berpartisipasi di acara ini karena kami sudah cukup lama konsisten memberikan perhatian ke aspek humanity. Harapan kami semoga kami bisa berpartisipasi lebih lagi dari ini,” ujar Direktur Bank Mayapada, Rudy Mulyono.

Selain melakukan kegiatan amal, Gita juga menyumbangkan suara merduanya dengan melantunkan lagu Tak Perlu Keliling Dunia, lagu soundtrack film Laskar Pelangi. “Jadinya (menyanyi) gratis. Senang sekali malam ini aku bisa melihat semangat masyarakat Indonesia ternyata besar dan punya kepedulian tinggi untuk anak-anak,” ucap Gita Gutawa di atas panggung.

Tak hanya Gita saja, acara Voice of Children sendiri dihadiri sejumlah artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Titiek Puspa & Duta Cinta, Gita Gutawa, Darr 2, Piyu, Kikan, dan Raline Shah.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak