Dengar Knalpot Bising, Gajah Mengamuk Serang Pemotor


Buat kamu yang memiliki sepeda motor, sebaiknya jangan gaya-gayaan memodifikasi knalpot motor kamu sehingga terdengar seperti motor racing, yang jelas terdengar bising bagi sebagian orang. Jangan sampai kamua mengalami kejadian seperti pengendara sepeda motor yang satu ini.

Sebuah video beredar di dunia maya memperlihatkan kawanan gajah mengamuk di sebuah taman nasional di Thailand ‘memojokkan’ seorang pengendara motor.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/10/2015), hewan mamalia di taman nasional Khao Yai di dekat kota Korat, Thailand, terlihat ‘geram’ terhadap seorang pengandara motor saat hendak mendahului kerumunan gajah.

Rekaman video diambil dengan kamera dasbor mobil yang kebetulan sedang berhenti di dekat lokasi kejadian. Serbuan gajah membuat pengendara ketakutan dan melompat dari motornya ke pinggir jalan. Sang pengendara motor itu bahkan terlihat meminta maaf kepada kawanan gajah itu.

Tak diketahui oleh pengendara motor, kawanan gajah tersebut sudah dibuat gelisah sebelumnya oleh sekelompok pengendara motor yang melewati lokasi tersebut. Amukan gajah membuat pengendara harus menunggu beberapa saat sebelum bisa melanjutkan perjalanannya.

Video itu sendiri telah diunggah ke situs YouTube oleh akun bernama Khao Yai News, dan telah mendapatkan lebih dari 1 juta views, padahal video ini sendiri baru diunggah pada tanggal 18 Oktober lalu.

Taman Nasional Khao Yai sendiri merupakan taman nasional terbesar ketiga di Negeri Gajah Putih, Thailand. Dengan luas yang mencapai 300 kilometer persegi meliputi hutan dan padang rumput, di dalamnya terdapat 3.000 spesies tanaman, 320 jenis burung dan 66 macam mamalia, termasuk diantaranya gajah asia.

 

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
51
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak