Cantiknya Anak Gubernur Jawa Timur, Mirip Carissa Putri

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan oleh paras rupawan anak-anak pejabat Indonesia. Salah satu yang menghebohkan adalah putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Kini, netter kembali dihebohkan fenomena serupa. Kali ini giliran putri dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo bernama Kartika Ayu Prawitasari yang menjadi sorotan. Dengan kulit putih, rambut panjang dan mata yang bulat, putri Pakde Karwo ini memiliki kecantikan seperti bintang film. Bahkan, banyak yang beranggapan jika Kartika mirip dengan artis Carissa Putri.

Kartika Ayu Prawitasari (Instagram)
Kartika Ayu Prawitasari (Instagram)

Wajar jika banyak yang baru tahu sosok putri Gubernur Jawa Timur ini. Usut punya usut, itu dikarenakan Kartika alias Tika tengah menuntut ilmu di Australia.

Dilansir dari Infospesialnet, Senin (7/12/2015), gadis cantik berkulit putih ini pertama kali terlihat di publik ketika ikut mencoblos di TPS bersama keluarga saat Pemilu Presiden 2014 lalu. Saat itu Tika yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat menyita perhatian wartawan dan buru-buru memotretnya.

Sayangnya, cukup sulit untuk menggali informasi lebih dalam dari Tika karena ia jarang aktif di sosial media, baik di Instagram maupun Twitter. Namun, dari keterangan teman-teman semasa sekolahnya, Kartika merupakan sosok wanita yang halus tutur katanya, sopan dan modis dalam penampilan. Sejak lulus SMA, Tika kemudian melanjutkan kuliah di Australia, tinggal bersama sang kakak yang terlebih dulu kuliah dan bekerja di sana.

Jadi, cantik mana? Nadine Kaiser atau Kartika Ayu Prawitasari? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Fakta Sejarah Dufan yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Ingin Temukan Cinta Sejati, Kamu Harus Cintai 5 Hal Ini