5 Lelucon April Mop Paling Bikin Kamu Terbahak-bahak


Tanggal 1 April besok diperingati sebagai April Mop, yaitu hari dimana kamu bebas mengerjai temanmu. Sedangkan teman yang berhasil kamu kerjai tidak boleh marah dan harus maklum dengan kelakuan kamu itu. Sudah ada bayangan ingin mengerjai teman kamu seperti apa? Kalau belum, kamu bisa coba salah satu dari 5 ide lelucon April Mop berikut ini, seperti dilansir dari Idntimescom, Kamis (31/3/2016).

1. Bikin mouse ‘rusak’

Mouse ditempel kertas (IDNTimes)
Mouse ditempel kertas (IDNTimes)

Temanmu sering kerja pakai mouse komputer? Jika iya, maka ketika temanmu sedang tidak berada di meja kerjanya, kamu bisa tempel kertas di bagian optiknya, sehingga nanti temanmu akan menganggap mousenya rusak, padahal tidak.

2. Memajukan jam dinding kantor

Jam dinding (IDNTimes)
Jam dinding (IDNTimes)

Kamu juga bisa mengubah jam dinding yang ada di ruang kerja kamu untuk menunjukkan waktu yang lebih cepat dibandingkan waktu aslinya. Dijamin teman kamu akan bingung. Tapi tentu saja efeknya akan kena ke semua teman kerja kamu.

3. Menempel terompet di bawah kursi

Terompet di bawah kursi (IDNTimes)
Terompet di bawah kursi (IDNTimes)

Ini lebih iseng dan jahil lagi. Kamu bisa menempelkan terompet seperti gambar di atas ke kursi kerja teman kamu. Jadi begitu dia duduk, maka suara terompetnya akan keluar dan mengagetkan semua yang ada di dalam ruang kerjanya. Pastinya teman kamu itu akan disalahkan.

4. Oles sabun dengan cat kuku bening

Sabun dioles cat kuku (IDNTimes)
Sabun dioles cat kuku (IDNTimes)

Kamu juga bisa mengoleskan catt kuku bening ke sabun yang ada di toilet. Dengan begitu, sabunnya jadi tidak berbusa dan tidak bisa dipakai. Jelas hal itu akan membuat teman kamu bingung.

5. Taruh keripik kentang di bawah kursi toilet

WC (IDNTimes)
WC (IDNTimes)

Kamu bisa meletakkan makanan ringan ke bawah kursi toilet, supaya ketika diduduki temanmu, nantinya bakal berbunyi “kretek kretek”, jadi pasti dia kira dia yang merusakkan toiletnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak